16 karaker cewe tomboy tercantik di anime

  Wanita pada dasarnya terlahir sebagai sosok yang lembut dan gemulai, sifat inilah yang menjadikan wanita mempesona di mata pria yang melihatnya. Namun apa jadinya jika ada beberapa wanita yang memiliki kepribadian dan tingkah laku layaknya pria? anehkah? mungkin tidak dah bahkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pria apalagi dia cantik. Oleh karena itu maka kali ini mimin akan memberikan beberapa cewe tomboy tercantik versi mimin, tentu cewe-cewe di bawah merupakan karakter anime karena ini blog anime bukan blog Nekopoi. 

 Karakter   Anime   Cewe   Tomboy   Tercantik 



             Seishirou Tsugumi (Nisekoi)


tusumugu tomboy



  Cewe cantik berambut pendek ini dulunya sering dianggap seorang laki-laki bahkan oleh teman masa kecilnya karena memang dia sengaja dilatih menjadi wanita pembunuh oleh geng bee hive. Walau punya insting membunuh yang kental tapi nyatanya tsugumi punya sisi wanita yang membuatnya menjadi magnet bagi para otaku di luar sana. Sekalinya keluar sifat kefeminannya maka kamu bisa dibuat bertekuk lutut di depannya.


             Kallen Stadtfeld (Code Geass)


kallen tomboy




  Cewe tomboy yang satu ini merupakan salah satu karakter cewe tomboy paling mimin demen karena selain cantik dia juga bisa mengendarai robot. Terbukti dari tingginya kemampuannya mengendalikan robot Guren Type-08 Elements "SEITEN". Hal inilah yang membuat ia harus menyembunyikan indentitasnya di sekolah, dia juga memiliki sifat yang keras kepala tetapi sangat setia kepada organisasi atau orang yang dihormatinya. Namun sisi kewanitaanya juga tidak pernah pudar, bahkan semakin sering dia bertingkah seperti laki-laki maka sebanyak itu pula aura feminimnya secara tidak sadar keluar bro.


            Lagoon Revy (Black lagoon)


lagoon tomboy



  Revy mungkin salah satu karakter yang paling nampak ketomboyannnya, dia bahka tidak segan-segan menodong seseorang yang tidak dia sukai. Hal ini terjadi karena masa lalunya di penuhi dengan kenangan-kenangan kelam sehingga membentuk pribadinya yang jarang menunjukkan belas kasihan kepada orang lain.



             Mikoto Misaka (To aruu series)


mikoto tomboy



Saya yakin minna-san kenal sama cewek tomboy berambut pendek satu ini, dan jujur dari seluruh karakter anime tomboy mimin lebih memilih dia. Kenapa? karena selain cantik dia juga punya kekuaran yang spesia hingga menempatkan dia di 3 besar pengguna esper terbaik di animenya. Tidak hanya itu, cewe manis satu ini juga punya karakter tsundere yang menambah pesonannya di mata pencinta anime di luar sana. Pokoknya komplit deh, apalagi jika seseorang berhasil merebut hatinnya maka mimin jamin orang tersebut bahagia dunia deh( bukan di akhirat ya!!).


             Melissa Mao ( Full metal panic)


melissa mao tomboy



Melissa adalah seorang mantan anggota mariner yang merupakan keturunan China-Amerika. Ia memiliki hobi merokok, menghina dan berbicara kotor kepada orang lain serta minum bir. Sebagai mantan anggota mariner, kemampuannya dalam beladiri serta penggunaan senjata apinya sangatlah hebat. Tak heran banyak laki-laki yang akan takut jika harus berhadapan dengannya. Mau jadikan dia waifumu? siap-siap aja deh 

             Kagura (Gintama)


kagura tomboy



Mimin gak tau apa kagura cocok jadi karakter anime tomboy tapi yang pasti kelakukannya yang jarang menampakkan kefeminimannya membuat dia layak masuk ke dalam list ini. Ditambah dia juga merupakan salah satu ras terhebat di anime gintama, ya dia merupakan seorang alien dengan Yato. Hal inilah yang membuat dia memiliki kekuatan yang melebihi manusia pada umumnya. Selain itu dia juga memiliki tipikal wajah yang kecina-cinaan dengan dibalut baju cinanya sehingga sudah barang tentu menghadirkan kombinasi yang pas di mata penonton.


             Karen Araragi (Monogatari series)


karen tomboy



Karen, atau sering dipanggil Karen Bee, adalah salah satu saudara perempuan Koyomi. Dia lebih tua dari Tsukihi dan selalu melakukan aktivitas di luar ruangan. Meski lebih muda, Karen lebih tinggi dari pada Koyomi, tentu hal ini sangat menjengkelkan bagi Koyomi.


             Riko Aida (Kuroko no basket ball)


riko tomboy



RIko adalah pelatih tim bola basket. Dia memiliki kemampuan untuk bisa menceritakan potensi masing-masing pemain bola basket hanya dengan melihat tubuh mereka. Kemampuannya bekerja paling baik saat para pemain tidak bertelanjang dada. Dia mendapatkan kemampuan ini dengan mengikuti ayahnya. Cewek yang satu ini sangat mengerikan saat memasak sehingga rekan satu timnya tidak tahan untuk memakannya (terlebih lagi, dia memiliki kebiasaan untuk mencampur vitamin dengan masakannya). Dia pandai belajar dan berada di peringkat # 2 di seluruh sekolah. Riko bisa sangat menakutkan saat dia marah


             Yuzuki Seo (Gekkan shoujo nozaki-kun)


yuzuki seo tomboy



Entah kenapa kalau belum memasukkannya kedalam maka belum lengkap rekomendasi ini. Tingkanya yang tidak peka di tambah scene lucu yang selalu mengelilingnya menjadikan dia layak untuk nangkring di list versi kami ini. Tipikal wajah dan gaya rambutnya juga sangat mencirikan karakter anime tomboy sejati loh, dan pasti kamu juga akan dibuat ngakak dengan tingkah lakunya.

             Ikumi Mito (Shougek no soma)

ikumi tomboy


Gadis yang biasa dipanggil Nikumi ini merupakan salah satu saingan Souma di akademi. Sesuai julukannya, Nikumi memiliki keahlian pada makanan berbahan daging karena latar belakang keluarganya. Meskipun memiliki karakteristik wanita yang menarik, ia cenderung bersikap tomboy karena sering berkumpul dengan anak laki-laki.

             Hiyori Sakuragi (bleach)


hiyori tomboy



Walaupun memiliki postur tubuh yang pendek, Hiyori memiliki sifat galak yang menakutkan. Sebagai wakil dari Shinji di Gotei 13, ia sangat sering memarahi serta menghajar atasannya tersebut. Walaupun begitu sebenarnya ia punya sifat peduli kepada orang lain jauh di dalam dirinya. Tentu sifat inilah yang harus ada dalam setipa karakter anime tomboy karena memang inilah daya tarik mereka.

             Chie Satonaka (pesona 4)


chie tomboy



Chie sering berperilaku seperti anak yang tomboy namun entah bagaimana ia tetap bisa terlihat feminism dengan caranya sendiri. Ia adalah anak yang punya semangat tinggi dan suka menghibur orang-orang di sekitarnya. Chie juga memiliki obsesi terhadap seni beladiri kungfu dan tak ada orang yang berani menyinggung hal tersebut. 

             Kyubei Yagyu (gintama)


kyubei tomboy



Kalau kamu tida pernah menonton gintama maka kamu mungkin menebak Kyubei merupakan karakter cowok. Tapi jangan salah, walau tampilannya seperti cowok tulen tapi dalamnya juga wanita bro. Namun masalahnya dia tidak ingin terlahir menjadi wanita, bahkan dia pernah berencana mengganti kelamin hanya untuk menjadi kekasih Otae sang heroin di anime gintama.

             Nike Lemercier (soredemo sekai wa utsukushi)

nike tomboy



Mungkin jika lihat penampilan luarnya cewek yang satu ini sama seperti cewek lainnya, tapi jika kamu sudah menonton animenya maka tidak ada kata lain yang dapat menggambarkan dia selain kata tomboy. Tapi walaupun memiliki sifat tersebut dia punya sisi kewanitaan yang sangat luar biasa sehingga dapat memikat seorang raja bocah jatuh cinta kepadanya. Apa mungkin dia akan membuatmu jatuh cinta padanya?

             Rin Hoshizora (Love live school idol projects)


rin tomboy



Kalau bicara masalah idol maka kita pasti sedang membicarakan gadis gemulai yang nyanyi di panggung bukan? namun tidak bagi Rin, dia memiliki trauma yang dalam dengan sifat tomboynya tersebut. Bahkan dia tidak percaya diri dengan kefeminimannya sampai-sampai tidak mau memakai gaun untuk tampil di panggung. Namun sekalinya dia berdiri diatas panggung maka semua mata pasti akan tertuju padanya termasuk mimin sendiri.


             Chihaya Ayase(Chihayafuru)

chihaya tomboy



Tibalah kita kepada karakter tomboy favorit mimin, tak lailn dan tak bukan adalah Chihaya. Kenapa? simpel, karena dia tomboy and cantik tentunya. Tak hanya cantik dia juga memiliki tubuh yang seksi dan tinggi sehingga sering mendapat perhatian dari karakter anime lainnya. Sayangnya sifat tomboynya tidak mendukung dia mendapat teman banyak, namun terlepas dari itu ternyata dia mendapat sesuatu yang lebih baik yaitu Persahabatan. Berkat kemampuannya bermain karuta. Dia juga sering menjadi langganan juara dalam kompetisi ini, pertarungan dalam game ini juga terbilang seru loh.

1 komentar:

  1. Waah... terimakasih atas Informasinya...
    Oh iya! Aku Mau nanya, Mao Katakura kan Cewek yang Ganteng juga... Masukin dia dong 😉👍🏻🙏🏻

    ReplyDelete