rekomendasi anime True Tears

Rekomendasi Anime True Tears

rekomendasi anime true tears

Berapa kali kali kalian dibuat baper oleh anime keluaran P.A Works? Banyak mungkin kali ya. Hal ini tak lain dari tingginya kualitas yang diberikan oleh P.A Works di setiap anime yang ada dibawah naungannya. Sebut saja Angel Beat, anime baper pun ini juga merupakan hasil tangan dingin studio P.A Works. Dari sini kita bisa melihat bahwa P.A Works berdedikasi tinggi terhadap semua project yang ada, bahkan banyak anime-anime mereka muncul di 100 besar anime terbaik.
Hal yang paling menarik dari anime keluaran P.A Works adalah karakter building yang sangat bagus. Setiap karakter baik utama maupun pendukung memiliki pengembangan karakter yang membuat suasana di anime tersebut tampak lebih hidup dan meninggalkan kesan.. Terbukti dari banyak animenya yang meninggalkan kesan yang mendalam setelah kita menontonnya.  Salah satunya yaitu True Tears.
Sesuai dari judul diatas, kami akan sedikit memberikan penjelasan dari anime yang bersangkutan mulai dari sinopsis hingga keterangan tambahan. Mari disimak anime NTR yang satu ini, opps keceplosan deh.

  Sinopsis                   

Shiinchirou merupakan anak keluarga pemilik tempat sejenis penginapan. Suatu hari teman wanitanya Hiromi mengalami kejadian yang tragis dimana orang tuanya meninggal sehingga jadilah dia tinggal di rumah penginapan tersebut. Walau tinggal seatap dengan Shiinchirou, tidak ada hubungan khusus diantara mereka walau keduanya saling menyukai. Belum lagi sikap ibu Shiinchirou yang dingin terhadap Hiromi membuat keadaan semakin sulit untuk keduanya.
Disinilah muncul gadis yang rada aneh namun imut bernama isaragi noe. Seorang perempuan yang sempat mengisi hati shiinchirou dengan berbagai tingkah anehnya mulai dari memberikan pakan kea yam hingga menjatuhinya dari pohon yang ia naiki.
Hari-hari Shiinchirou sedikit berwarna saat bersama dengan noe, banyak waktu yang dihabiskan di depan kandang ayam yang bernama jibeta. Disini pula Shiinchirou pernah mengukir tulisan cinta kepada noe dengan batu. Hal ini membuat dia sedikit melupakan rasanya terhadap Hiromi.
true tears hiromi, aiko, noe

Namun keadaan tak berjalan baik, perasaan bimbang meliputi hati Shiinchirou yang sebenarnya dia menyukai Hiromi sejak lama. Keadaan bimbang ini pun bertambah parah saat teman masa kecilnnya yang bernama Aiko juga memiliki rasa terhadap Shiinchirou.
Di dalam kebimbangan ini dia mulai mencari solusi terbaik namun tak menemukannya. Apa yang akan terjadi diantara mereka? Silahkan saksikan sendiri.

  Rewiew                 

Anime ini pada dasarnya sama dengan anime-anime romance lain. Tentang seseorang yang menyadari cinta sejatinya. Namun entah kenapa ada hal yang membuat anime ini istimewa. Walau ceritanya termasuk sederhana namun seperti yang saya katakan tadi, anime keluaran P.A Works memiliki pengembangan karakter yang sangat bagus. Tak terkecuali anime yang satu ini. Mereka berhasil memberikan sifat yang sesuai kepada masing karkater.
Untuk heroinnya dijamin pasti Kawai kok, bahkan ketiga heroin yang ada memiliki tingkat kekawaian yang bisa dibilang setara. Mulai dari Hiromi yang merupakan tipe gadis dewasa, Noe gadis imut yang tegar dan Aiko gadis tomboi yang berhati hangat.
Secara keseluruhan anime ini sangat layak ditonton bagi kamu yang menyukai anime yang meninggalkan kesan yang mendalam. Nikmatilah setiap scene yang ada tanpa terburu-buru, sehingga lebih menghayati.

  Keterangan               

-Episode: 13
-Status: Finished Airing
-Aired: Jan 6, 2008 to Mar 30, 2008
-Musim: Winter 2008
-Producer: Bandai VisualLantis
-Studio: P.A. Works
-Genres: Drama, Romance, School
-Durasi: 24 min. per ep.
-Score: 7.52
-Ranked: 1540
-Popularitas: 503

sumber :myanimelist

0 komentar

Post a Comment