7 Anime Mirip yang Mirip Anime Monster, Mulai Dari Suasana Hingga Alur Ceritanya

    7 Anime Mirip yang Mirip Anime Monster, Mulai Dari Suasana Hingga Alur Ceritanya 

monster anime cover

Hi, maaf udah jarang muncul belakangan ini. Mumpung lagi libur kuliah so gue punya waktu luang yang lebih nih, malah kebanyakan hehe. Kali ini gue akan membahas 7 Anime yang mirip anime Monster. Yap, sangat tepat kamu masuk ke post ini karena semua anime yang akan gue rekomendasikan memiliki latar yang mengerikan dan mencekam layaknya anime monster. So, tanpa memperpanjang mukaddimah mari kita langsung ke lapton. Check it out....

7. Kenpu Denki Berserk


Mungkin diantara kedua anime ini berbeda latarnya, namun keduanya cenderung miip. Kenapa? pertama karena kedua anime ini sama-sama menyelidiki secara mendalam tabiat/rahasia manusia. Benar-benar secara menyeluruh. Yang kedua, kedua anime ini menampilkan sikap kharismatik yang sama pada karakter utamanya (Johan dan Griffith)

6. Yakusoku no Neverland


Siapa yang tidak kenal anime ini? jika kamu pecinta anime misteri maka memalukan jika kamu belum menonton anime yang satu ini. Apa hubungan Monster dan YNV? Keduanya sama-sama memiliki latar yang mencekam serta serta berbau misteri tentang kenyataan yang pahit dan mengerikan. Kedua anime menunjukkan atmosfer yang sama yaitu mencekam.

5. Dororo


Walau dororo lebih ke action misteri tetapi keduanya sama-sama menampilkan misteri dan dunia hitam yang mengerikan. Hampir sama juga dengan Kenpu denki berserk yang sama-sama menampilkan kebadassan sang MC.
Download Film Anime Tokyo Ghoul Live Action BD Sub Indo


4. Vinland Saga


Anime yang baru saja rilis ini juga hampir mirip. Keduanya menampilkan grafik yang mencekam. Vinland saga mengambil latar waktu abad pertengahan yang sangat terkenal akan kesadisannya. 

3. Claymore


Jika kamu menyukai dunia yang dipenuhi oleh monster mengerikan, tidak hanya anime monster saja yang menjadi rekomendasi. Claymore mungkin bisa menyamainya, sama-sama menampilkan hasrat sang MC untuk mengejar monster. Sama-sama menampilkan background mencekam serta penuh akan misteri.
Baca Juga 8 Karakter Anime Yandere Terbaik

2. 7 Seeds


Kenapa 7 Seeds? btw pernah dengar anime ini? walau memiliki rating yang tinggi tetapi ini layak untuk kamu tonton kok. Sama-sama berbasis genre horror, nah kalau si johan mengejar monster dan menyeledikinya maka di anime ini akan sedikit berbeda. Yap, survival. Melarikan diri dari monster. Kamu akan disuguhkan dengan atmosfer yang mampu membuat bulu kudukmu berdiri.

1. Death Note


Jika kamu sangat menyukai tema gelap dan mencekam, maka Death Note adalah jawaban yang paling tepat. Anime yang bertengger di peringkat satu anime terpopuler di MAL ini sangat layak kamu tonton. Keduanya sama-sama diperkaya dengan pertanyaan-pertanyaan philosophi benar dan salah. Sama-sama menampilkan pemecahan misteri oleh pemeran detektif. Kedua anime ini juga sama-sama memiliki ending yang kurang memuaskan (upsss) sebelum kamu mengetahui semua misterinya.

Oke sekian post kali ini, nantikan post selanjutnya. Jangan lupa berikan komentar untuk memberikan tambahan rekomendasi lainnya. Salam otaku,

Kata kunci:
- Anime mirip Monster
- Monster
- Johan Liebert
- Anime seperti Monster

0 komentar

Post a Comment