karakter anime cewe berambut perak tercantik

   -KONICHIWA-    


Karakter anime terutama yang cewek memang sudah menjadi mesin penggerak nama suatu anime. Hal ini tak lain dari kata kawai yang disandang seorang karakter anime cukup untuk membuat anime tersebut layak ditonton. Bukan tanpa alasan, gaya animasi jepang yang sudah mulai berkembang melahirkan kekuatan baru di lini pondasi anime. Ya, kekawaian atau kecantikan karakter anime sudah seperti syarat mutlak yang harus ada di setiap anime.

Walaupun begitu, selera penonton terhadap karakter anime tetaplah berbeda-beda. Mulai dari yang tertarik dengan FC(female character) yang bertubuh kecil yang biasa di sebut lolicon hingga FC yang memiliki maaf* oppai besar.

Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit memberikan daftar karakter anime berambut perak tercantik. Kenapa yang berambut perak? Karena FC tipe ini memang sering muncul di anime. Tentu list di bawah ini mungkin tidak sesuai selera kamu namun kami akan memberikan yang terbaik berdasarkan pengamatan kami.

  Berikut daftar karakter anime tercantik berambut perak terbaik  


 Tomori Nao [ Charlotte ] 

tomori nao berambut perak tercantik

Siapa yang tidak kenal dengan karakter dari anime yang sangat booming satu ini. Dari awal sampai pertengahan episode Tomori bener-bener somplak banget. Selain itu bisa di bilang yaa dia agak cantik lah. meskipun tidak cantik-cantik amat sih. Dan sifatnya yang dewasa dan mandiri menjadi nilai plus bagi dia. Tentu menjadikan Tomori memasukkan dia ke dalam waifu list tidak akan membuatmu kecewa.

 Tobiichi origami [ Date a Live ] 

tobichi berambut perak tercantik
ngajak tidur tuh dianya


Origami juga karakter cewe berambut perak yang kawaii banget, meskipun dia kuudere ( minim expresi,tapi sekali ber-expresi langsung menawan ). Namun tak menutup kemungkinan jika sifatnya akan berubah menjadi yandere dikarenakan rara cintanya yang teramat dalam kepada Itsuka Shidou.

 Natsukawa Masuzu [ Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru ]

natsukawa berambut perak tercantik

Anime bertema osanajimi(teman masa kecil) memang banyak dijumpai, sebagai contoh anime diatas juga bertema sama.  Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru atau singkatanya oreshura memiliki chara cewek yang lumayan cantik dan hobi anggar dan yang lebih penting lagi osanajimi. Natsukawa namanya, dia merupakan salah satu dari beberapa cewek yang menyukai chara utama di animenya. walaupun pada akhirnya dia kalah tetapi gue menyimpan iba pada chara satu ini.

kenapa? tonton aja dulu animenya.

 Toudou Kirin [ Gakusen Toshi Asterisk ] 

toudo berambut perak tercantik


Karakter cewe loli ber oppai gede ini juga cukup terkenal loh, mulai dari wajah, tubuh dan suaranya bener-bener pass banget, tapi yang bikin nilai lebih yaitu kemampuan berpedangnya yang badassss banget. Dan dia termasuk cewek yang memiliki sifat pemalu sehingga membuatnya sedikit tertutup, namun sekali terbuka pasti tidak akan ditutup lagi tuh pintu hati.

 Illyasviel von Einzbern [ Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works ] 

illyasviel dewasa berambut perak tercantik
dewasa


Ada dua versi Illya sebenarnya, yang satu (Spoilert) merupakan homunculus yang akhirnya mati mengenaskan dan satu lagi berformat loli sejuta umat. Entah yang mana yang akan membuat kalian tertarik tetapi alangkah lebih baiknya kamu menonton yang versi parodinya(diluar cerita utama). Kenapa? Karena tingkahnya yang menggemaskan dan animenya yang memiliki cerita dan plot yang lumayan menarik membuat IIya dari versi ini lebih bernilai plus tentunya.

ilyasviel kecil berambut perak tercantik
loli ver.


 Tachibana Kanade [ Angel Beats ] 

tachibana berambut perak tercantik


Pada awal cerita, Tachibana Kanade digambarkan sebagai antagonis utama di animenya. Sifat antagonisnya juga didukung oleh ekspresi wajahnya yang datar seakan cuek akan sekitarnya(kuudere).  Namun saat memasuki pertengahan seri, sedikit demi sedikit terbongkar bahwa dia hanya murid biasa yang disalah pahami sebagai antagonis. Hal inilah yang membuat pengembangan karakter kanade menjadi sangat bagus. bukan tanpa alasan, melihat studio pembuatnya tidak lain adalah P.A Works dan penulisnya yang juga sudah sangat berbakat Jun Maeda (penulis anime clannad&clannad as).

Emilia [ Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ]

emilia berambut perak tercantik


Half elf yang satu ini pernah mengibar gagah namanya di dunia perwaifuan sebelum akhirnya kalah pamor oleh maid tercantik sepanjang masa REM. walaupun begitu, tidak sedikit penggemar yang mengidolakan FC yang satu ini. apalagi pengisi suaranya yang cocok dengan kepribadian karakter. after all, dia memiliki wajah dan sifat yang bagus. 


 Nyarlathotep aka Nyaruko [ Haiyore! Nyaruko-san! ] 

   
nyaruko berambut perak tercantik


Chara yang satu Ini Sebenarnya adalah Alien, Yang sangat Ceria dan blak-blakan, tidak hanya itu saja Karakter ini Juga Disukai Oleh banyak Orang. Namun sifatnya yang selalu memaksa membuatnya sedikit menyebalkan. Tetapi jika kita perhatikan dengan seksama, tingkah lakunya termasuk imut bin kawai.

 Isla ( Plastic Memories ) 

   
isla berambut perak tercantik

Jika teringat tentang dirimu, berlinang air mataku(sound). begitulah lagu yang cocok untuk mengambarkan sosok isla dengan singkat sesingkat hidupnya. pasalnya dia adalah robot android (bukan hp mu) yang akan non-aktif jika berumur sekitar 6 tahun kalau gak salah.

Jadilah sisa hidupnya di gunakan untuk mengisi kenangan manis dengan rekan kerja tercinta yang sudah lupa siapa namanya.

sekian dulu post karakter anime berambut perak tercantik, jika kamu memiliki rekomendasi yang lebih coegg silhakan berkomentar atau fast respon di menu kontak kami.

11 komentar:

  1. Kate takayama yg dari anime "boku wa tomodachi ga sakunai" ga ada gan? Padahal mantep itu, meskipun cuma karakter pendukung doang

    ReplyDelete
  2. Wiih, ane belum nonton gan, tapi gara2 agan rekomendasiin jadi pengen nonton. Ntar gue perbarui listnya. thanks Yanuar priambudi

    ReplyDelete
  3. gan emillia hatarku maou sama juga cantik

    ReplyDelete
  4. Wih, bener juga ya gan. Ntar ane tambah ke list deh. Thanks Azka Ghafirin

    ReplyDelete
  5. tachibana kanade kesukaan mamkasih informaisnya gan

    permen tolak angin

    ReplyDelete
  6. This is a great article thanks for sharing this informative information. I will visit your blog regularly for some latest post. I will visit your blog regularly for Some latest post. perak 777 slot

    ReplyDelete
  7. I would like to say that this blog really convinced me to do it! Thanks, very good post. 1688 บาคาร่า

    ReplyDelete
  8. Apakah Anda ingin bertukar tautan?

    Apakah Anda ingin bertukar tautan?

    ReplyDelete