Light Novel Tensei Shitara Slime datta Ken Subtittle Indonesia

   Light Novel Tensei Shitara Slime BD Sub Indo    


             Informasi                  
                Light novel                 
PenulisFuse
IllustratorMitz Vah
PenerbitMicro Magazine
Inggris
DemografikLaki-laki
ImprintKadokawa Sneaker Bunko
Tanggal Rilis2014 – sekarang
Volume13 

             Sinopsis                   
Seorang pria tua berumur 37 tahun bernama Mikami Satou tak sengaja terbunuh oleh perampok yang kebetulan melewatinya. Dirinya yang telah mati akhirnya terlepas dari kehidupan sehari-harinya, masa lalu yang buruk, dan saat tersadar dia berada di sebuah dunia fantasi bernama Rimuru Tempest. Uniknya dia di sini tidak menjadi sosok ksatria atau pendekar pedang, namun malah menjadi sesosok monster Slime yang memiliki kemampuan unik. Disitulah pertualangannya dimulai, akahkan kemalangan akan selalu menimpanya? atau malah keberkahan yang ia dapat? baca info lebih lengkap di light novelnya.

             Link Download        

DOWNLOAD
Arc 1 (Prolog - Chapter 26))Google Drive |  Solidfiles
Arc 2 (Chapter 27 - Chapter 44)Google Drive |  Solidfiles

Arc 3 (Chapter 45 - Chapter 65)Solidfiles |  Zippy Share
Arc 4 (Chapter 65 - Chapter 83)Google Drive
Arc 5 (Chapter 84 - Chapter 96)Google Drive
Arc 6 (Chapter 97 - Chapter 119)Google Drive
Arc 7 (Chapter 120 - Chapter 136)Google Drive
Arc 8 (Chapter 137 - Chapter 161)Google Drive
Arc 9 (Chapter 166 - Chapter 185)Google Drive
Arc 10 (Chapter 186 - Chapter 193)Google Drive
Baca Juga 21 Lagu Jepang Tersedih, Download Sekalian Slurrr

Baca Lanjutan...
Arc 4 (Kelahiran raja iblis)

Arc 5 (Demon Lord)
ARC 6 (Founding of The Demon Capital)
Arc 7 (Devil’s Secret Manuvers)
Arc 8 (Invasi Kekaisaran Timur)



Arc 9 (Dragong of Demon)

Arc 10 (Final Arc)
Arc 11 (Pertempuran Besar)

Arc 12 (End Game)

Arc 13 (End)

Kata kunci
- Download Light Novel Tensei Shitara Slime datta Ken
Light Novel Tensei Shitara Slime datta Ken
Light Novel Tensei Shitara Slime datta Ken Sub Indo

Terima kasih telah mampir, nantikan update light novel seru lainnya hanya di Treonime. Jangan lupa tinggalkan pesan jika ingin merequest light novel apapun. Salam Otaku,

103 komentar:

  1. min link download buat all chapter dong thank's before :D

    ReplyDelete
  2. Bossqu ini LN beneran kan bukan WN
    Beda gak ceritanya sama yg di WN?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurasa sama sih, soalnya sumber cerita LN dari WN. Cuma mungkin ada beberapa yang berubah, gue rada lupa dimana. But, gak terlalu jauh perbedaanya

      Delete
    2. LN sama WN ada beberapa perbedaan

      Delete
    3. ini WN bukan LN
      nyari" LN TL indo susah ada pun yg garap cuman hasil google translate gk di edit lg

      Delete
  3. Chapter 177 seterusnya nggak ada min

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaka min link chapter 104-sampe seterusnya kok gk ada

      Delete
  4. Chapter 177 seterusnya nggak ada min

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, sabar ya, lagi proses perbaikan

      Delete
    2. udah tersedia ya, cek lagi

      Delete
    3. Min knp pas udah download bahasa Inggris

      Delete
  5. Min, link download nya dong, buat all chapter/arc/volume

    ReplyDelete
  6. Min link dan download nya dong buat all chapter/arc/volume.
    Arigatou! Yoroshiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kalau all chapter berarti batch ya. download per arc aja bossque,

      Delete
    2. Kok link downloadnya itu pdf inggris sih min. Nggak di translate tin kah

      Delete
  7. Gan gk bisa baca ln nya
    Error 500
    Yoroshiku onegaisimase🙇

    ReplyDelete
  8. Gak bisa baca min, karena ga bisa dibuka :(

    ReplyDelete
  9. Min bagi link chapter/volume all soalnya gua baca masih dikit di chapter

    ReplyDelete
  10. Arc 4 dst dibikin link download seperti arc 1~3 dong min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ya, sampai arc 10. Tapi masih subtittle inggris sih. Beluma ada waktu luang untuk menerjemahkan. Selamat menikmati

      Delete
  11. Chapter 185 apakah gak bisa dibuka tanpa harus download

    ReplyDelete
  12. mn chap 90-dst isinya ga ada (yg di animehd)

    ReplyDelete
  13. Volume 4 dan seterusnya kok masih bahasa Inggris
    Bahasa Indonesia nya mana cuma volume 1-3 aja gw lelah nerjemahin sendiri tolong yang volume 4 dan seterusnya di terjemahin ke bahasa Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami sedang berusaha membuat file sub indonya, untuk sementara nikmati yang bahasa inggris dulu bosque. Sub indo akan segera rilis, mohon bersabar ya. Ini cobaan, wkwkwkw

      Delete
  14. di nonaktifkan sama animehade (?)

    ReplyDelete
  15. chapter 200 dan seterusnya error min gabisa dibuka :(

    ReplyDelete
  16. ini download lnnya kok malah jadi gambar dubai sih njirr

    ReplyDelete
  17. Dari arc 4-7 File pdf tidak falid min

    ReplyDelete
  18. Min, nanti klo yg link download nya yg b.inggris udh di translate ke b.indo kasih tau ya! 😊
    Dan semangat trus min buat TLnya juga jaga kesehatan

    ReplyDelete
  19. min ln yang download kok masih english ?

    ReplyDelete
  20. Min ni ln apa wn?, kayaknya kan ln belum lawan yuki

    ReplyDelete
  21. Yeee gua kira bahasa indo tp stelah di donlod malah english -_-

    ReplyDelete
  22. Tamat sudah bacanya slama berminggu2 tanks min....arigato

    ReplyDelete
  23. Min gak bisa dibaca arc setelah walpurgis not found

    ReplyDelete
  24. min mulai arc 5 dari chapter 84 dan sterus nya gak bisa di buka,tlong diperbaiki min

    ReplyDelete
  25. min itu yg arc 11,12,13 kok enggak dibuatkan pdf nya ya?? tolong buatkan min, terimakasih kalo dah dibaca

    ReplyDelete
  26. Berarti arc 11 belom ada ya min

    ReplyDelete
  27. Min ga bisa download all arc kah ?

    ReplyDelete
  28. kenapa link downloadnya bhs inggris???

    ReplyDelete
  29. Sisanya ga ada batch pdf min?

    ReplyDelete
  30. Mulai dari arch 5 eror semua min
    Tolong diperbaiki

    ReplyDelete
  31. min buat pdf arc 11 ampe selesai dong itu cuman ampe arc 10 doang downloadnya, makasih

    ReplyDelete
  32. Min arc 11 sampe 13 mnah nih, bloman ada apa bloman update. Ditunggu update nya..

    ReplyDelete
  33. Min, chapter 84 dan seterusnya kok ga bisa dibuka??
    Ama yg di download itu kok bhs inggris?

    ReplyDelete
  34. Min, kok gua gk bisa download yah?

    ReplyDelete
  35. Min saya download kok bahasa Inggris ya

    ReplyDelete
  36. min arc 11 sampe 13 belum bisa di download

    ReplyDelete
  37. Min kalau mau lanjut dari season 1 nya di anime?
    Arc brapa?

    ReplyDelete
  38. dari arc 4 sampe seterusnya b.eng min

    ReplyDelete
  39. Mulai dari arch 5 eror semua min

    ReplyDelete
  40. Lah anjir , gua kira ini LN bnran, tapi ternyata ini WN cuk asw gua kena Prank banyak kali , g ada kah LN tensura Sub indo yg bsa di baca online ? Kalo ada kasih tau Dund , hadeh ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada bro, tapi bahasanya kurang mengenakkan...

      Delete
    2. di meionovel.id (terakhir diakses 2 Maret 2021, 13.55.35

      Delete
    3. ada di dragoisekai, tapi yah bacanya butuh kesabaran karena bahasa gak terlalu... yah taulah...

      Delete
  41. Arc 5 kebawah ga bisa dibuka min malah iklan ga jelas dah direload pun sama

    ReplyDelete
  42. Ampass lu min, bahasanya ga konsisten..

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. Baca di situs legalnya/beli langsung bukunya goblok, untung2 ini ada yang nyediain gratisan.

      Delete
  44. Chapter 84 kok gabisa dibuka ya min?

    ReplyDelete
  45. Min, dari arc 5 sampe seterusnya kok gabisa dibaca malah masuk blog lain

    ReplyDelete
  46. Min ko bhs inggris bukan indo ,gw dah download eh teryata bhs inggris gw kira bhs indo

    ReplyDelete
  47. Arc 5 nya kaga bisa dibaca klo didownload buakn BHS indo

    ReplyDelete
  48. minn arc 6 smpe seterusnya kok bukan sub indo minn:(

    ReplyDelete
  49. Min chapter 144 keatas gk ada

    ReplyDelete
  50. Chapter 104 keatas gk ada min

    ReplyDelete
  51. Hmmm yuuki last boss toh, SKIP ae lah g jadi baca, gua kira bakal lebih gud last bossnya

    ReplyDelete
  52. eror min.. adakah yang mempunyai dari arc 3

    ReplyDelete
  53. Min lanjutan chapter clayman evolusi chapter brp?

    ReplyDelete
  54. Link download arc 4-selesai down kah?

    ReplyDelete