Fakta Menarik Dan Rangkuman Manga Citrus


   Hi kali ini FEBRIANSYAH.ID membahas "Fakta Menarik Dan Rangkuman Manga Citrus" pada sudah tau kan kalau anime citrus rilis pada bulan januari 2018. berhubung sudah januari 2018 maka tinggal menunggu rilis, FEBRIANSYAH.ID akan memberikan Rangkuman Manga Citrus karena pasti banyak yang ga sabaran pengen tau cerita nya tapi malas baca manga nya. iya kan? hehehe :D

    Rangkuman Manga Citrus    

Baca Juga : Asyiknya Tahun Baru! Tanggal Rilis Anime Citrus Resmi Diumumkan!

 1     Love Affair?   

  Yuzu Aihara pindah ke sekolah khusus perempuan karena terbiasa berdandan maka pada hari pertama berurusan dengan OSIS karena ribut2 datanglah ketua OSIS yang bernama Mei Aihara. Mei Aihara tiba-tiba memeluk Yuzu Aihara dan dengan cepat nya mengambil smartphone milik Yuzu Aihara, tentu saja Yuzu Aihara langsung lemas dan menangis. Setelah mengambil smartphone nya, Yuzu Aihara kembali ke kelas dan tiba2 ti tengah perjalanan tanpa sengaja melihat Mei Aihara dan Amemiya-Sensei berciuman!, saat di rumah tiba2 datang Mei Aihara. 

  Tentu saja Yuzu Aihara kaget karena belum di beri tahu oleh ibu nya jika saudara perempuan nya adalah si Mei Aihara Tersebut saat di kamar Yuzu Aihara membahas soal ciuman tadi dan tiba Mei Aihara langsung mencium saudara nya tersebut yaitu Yuzu Aihara, setelah beberapa detik berciuman Mei Aihara hanya mengucapkan satu kalimat "Itu Hanya Ciuman" dan pergi.


 2    One's First Love 

  Saat di mall Mei Aihara bercerita dia merasa kesepian karena ayah nya sudah tidak pulang selama 5 tahun (jangan2 bang toyib :D ) dan Yuzu Aihara Terbesit di pikiran nya "kalau kepala sekolah adalah kakek nya Mei Aihara berarti kakek saya juga dong" Yuzu Aihara melamun sampai tidak sadar terjatuh ke air mancur. Mei Aihara sebenarnya sudah menarik Yuzu Aihara tetapi malah ikut tercebur juga. 

 Sesampainya di rumah mereka langsung mandi bersama, saat berendam di bath tub bersama mereka saling "menyentuh" dan berciuman (jadi gak sabar ingin lihat anime nya :D ) Yuzu Aihara dengan pede nya menyapa kepala sekolah dengan sebutan "kakek" langsung saja kepala sekolah dengan tanpa ekspresi bilang "siapa kamu?" dan tidak di perbolehkan masuk wilayah sekolah. 

  Tidak hilang akal Yuzu Aihara memanjat tembok sekolah dan akhirnya bisa masuk. tanpa sengaja mendengan pembicaraan telepon Amemiya-Sensei bahwa hubungan dengan Mei Aihara hanya untuk mendapat uang saja Saat upacara Yuzu Aihara melakukan hal "bodoh" dengan mengumumkan hubungan Amemiya-Sensei dan Yuzu Aihara saat kerumah Yuzu Aihara melihat ibu menangis dan berkata Mei-Chan dibawa pergi.


 3   Love My Sister 

  Ibu berkata Mei-Chan di bawa pergi oleh kakek dan Mei-Chan tidak menolak keesokan hari nya di sekolah Mei Aihara hanya diam tanpa menjawab sekata pun dari Yuzu Aihara. sampai satu minggu kemudian Yuzu Aihara memutuskan diam2 mengikuti Mei Aihara. 

  Di kamar mereka berdebat dan Mei Aihara mendorong Yuzu Aihara ke kasur dan melepas baju Yuzu Aihara. Karena mendengar keributan kakek langsung masuk ke kamar Mei Aihara dan mengusir Yuzu Aihara keesokan hari nya Yuzu Aihara langsug ke ruang kepala sekolah, Yuzu Aihara sangat terkejut mengetahui kepala sekolah tergeletak di lantai dan langsung memanggil ambulan. Mei Aihara sangat berterima kasih kepada Yuzu Aihara atas pertolongan nya kepada kakek.


 4   Sisterly Love 

  keesokan harinya Mei Aihara dan Yuzu Aihara bergegas kerumah sakit. Kakek memaafkan Yuzu Aihara dan mengucapkan terima kasih atas pertolongan nya. Kakek sudah di beri tahu oleh Mei Aihara bahwa Yuzu Aihara adalah cucu nya juga. Setelah ber bincang2 cukup lama mereka kemudian pulang ke rumah. Yuzu Aihara membaca manga tentang 2 orang perempuan berhubungan badan dan membayangkan dirinya melakukan hal tersebut dengan saudara nya yaitu Mei Aihara Saat di kamar Yuzu Aihara diam diam ingin mencium Mei Aihara dan tiba tiba Mei Aihara bangun. 

  Saat Mei Aihara beranjak pergi Yuzu Aihara bertanya “kenapa kau tidak memanggil ku dengan nama?” Mei Aihara menjawab “Aku tidak ingin dekat denganmu yang berasal dari keluarga luar. KARENA AKU TIDAK TERTARIK DENGAN MU!”. Mei Aihara melanjutkan “saat kau mulai menjadi gangguan” mendekatkan bibir nya ke Yuzu Aihara “cara ini berguna untuk menutup mulutmu. Mengerti?” Yuzu Aihara langsung menangis dan berkata “Mei jahat!. Mei Bodoh!” dan langsung tidur keesokan hari nya, setelah bersih2 toilet sekolah mei menemukan secarik kertas di tas nya yang bertuliskan “Tolong Datang Ke Ruang Rapat – Aihara Mei” Yuzu Aihara langsung berlari ke ruang rapat dan Mei Aihara langsung menunjukkan manga yuri kepunyaan Yuzu Aihara Mei Aihara berkata “Ini. Benda di meja mu. Aku satu2 nya yang melihat benda ini untuk menghindari gunjingan jadi silahkan menyingkir dari” dengan cepat Yuzu Aihara langsung mencium Mei Aihara.


Sekian Fakta Menarik Dan Rangkuman Manga Citrus. Postingan ini masih berlanjut harap bersabar untuk menunggu update Artikel ini di terbitkan di FEBRIANSYAH.ID & Treonime

1 komentar: