Kuatkan hatimu, Ternyata tidak ada musim ketiga untuk anime Konosuba

Setelah menunggu hingga satu tahun lamanya akan kepastian dari sang author terkait musim ketiga dari anime konosuba kini penggemar anime dapat menghela napas berat. Pasalnya anime isekai komedi ini tidak akan mendapat adaptasi musim terbarunya. Tentu hal ini merupakan mimpi buruk bagi beberapa penggemar Kazuma si gila dan kawan-kawannya. Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, studio deen yang mengerjakan animenya tidak akan memasukkan konosuba dalam daftar proyek selanjutnya.

Berdasarkan berita dari Tokyosaurus, sang author mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pembaca atas terjualnya edisi terbaru dari lightnovel konosuba. Ia juga berterimakasih kepada team animasi studio deen yang telah memberikan kesempatan agar karyanya diadaptasikan. Namun dia juga berharap kerjasama ini akan berlanjut hingga ke musim ketiga anime ini namun penjualan BD dan beberapa francise yang ada tidak mampu menjadi modal dibuatnya season selanjutnya dari anime tersebut.

Mimin tau kamu pasti merasa sangat sedih akan kabar ini, kamu pasti berpikir kenapa anime sekocak dan sepopuler ini tidak mendapat seri terbarunya.

Bagi kamu yang ingin penjelasan secara rinci terkait konfirmasi anime yang satu ini, kamu bisa menontonnya dibawah. Maaf jika masih berbahasa inggris karena mimin gak ada waktu tuk terjemahinnya.



  Mengenang anime konosuba 

Anime yang berlatar di dunia parallel atau isekai ini memang tidak akan luput dari ingatan penggemarnya. Mimin yakin jokes yang dibawakan Satou Kazuma dan ketiga partner anehnya akan selalu menjadi  memori di hati para penggemar. Kepintaran dan kecerdikan  Kazuma yang kadang dimanfaatkan dengan cara yang coeg, Kepolosan Megumin yang kadang termakan kata-kata kazuma, Mahluk masokhis berbaju kuning dengan urat syaraf yang sudah putus Lalatina(Darkness) dan sang dewi air mineral Aqua yang tingkat kegoblokkannya hingga menyentuh ke ubun-ubun sudah biasa menemani perjalanan party gak jelas satu ini.



Mimin paling gak nahan ketawa ketika tau si kazuma mati  gara-gara kelindas traktor. Sumpah, masa mati gara-gara terlindas sama traktor. Dan lucunya lagi tuh anak ngompol pula lagi sebelum mati, duh benar-benar meninggalkan kenangan coeg nih si kazuma di dunianya.

Baca juga Anime Komedi Paling Ngakak

Lain di dunia lain lagi di akhirat, di dunia isekai tuh anak sebenarnya bisa menjadi raja harem apalagi dia punya party yang diisi oleh cewek. Namun sayang, terlalu sayang ya, cewek kw super mungkin. Malah dia jadi bulan-bulanan berbagai masalah.

Anime lawak ini Dimulai sebagai sebuah serial web novel yang diterbitkan di Syousetsuka ni Narou sejak Desember 2012 hingga Oktober 2013, serial ini diubah ke dalam media cetak berupa novel ringan dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima, yang memulai serialisasi pada Oktober 2013.

   Berikut karakter-karakter yang membuat anime ini berwarna,


  Megumin  

Ok, loli imut satu ini mungkin menarik perhatian mimin di awal episode tapi makin kesininya dia malah makin menjadi satu genus sama ketiga partnernya. Well, kadang tingkahnya akgak imut, but sesuai kata kazuma.

"Yang aku cari bukan hanya tampang, tapi karakternya"

So, megumin yang dulu pernah menjadi calon waifu mimin namun sekarang udah terlempar dari list. Maaf ya, explosioooon.

  Darkness  

Ada yang mau kasih komentar sama cewe yang satu ini? mimin mah cuma bisa bilang nih cewek kelewat "M". So, you know lah, cocoknya nih di pairkan sama "S". Are Yur S?

  Aqua         

Ada aqua? mungkin nih anak terlalu banyak minum Aqua jadi gininih, plus nih dewi yang katanya suci and menyucikan tapi malah gak pake sempak keliling kota. Mabuk aquakah dia? after all she is cute too sometime, upps.

  Kazuma    

Kazuma adalah karakter paling kocak yang pernah mimin temuin setelah gintoki, candaanya gak renyah bor malah bernuansa cerdas and mencerdaskan. Mimin gak pernah bisa menahan tawa walau anime ini diulang berkali-kali. Dijamin sakint perut lah dibuatnya, duh kenapa ya gak ada sesaon 3 nya.


  Kesimpulan  

Min, kok dah kayak skripsi saja ada kesimpulannya? udah baca aja, gue cuma mau bahas ngawur aja toh waktu juga lagi kosong. Jadi intinya guys-gays yang ada di rumah yang sedang duduk di depang komputernya atau megang hp nya, anime ini gak akan ada season 3nya kecuali jika penjualan akan francisenya meningkat. So, berdoalah agar para otaku diluar sana berbondong-bondong untuk beli francise Bajakan resmi mereka. Siapa tau tuh studio berubah pikiran kan?

0 komentar

Post a Comment