Cara Mengatasi File Google Drive Yang Limit / Kuota Terlampaui (Dijamin Work !!!)


Pernah ngalami kejadian saat mau download sesuatu yang sangat penting eh malah kena limit pula sama google? udah gak sabar mau marathon anime, eh kagak bisa didownload karena google drivenya kuota terlampaui? pasti pernah dong.


Mimin yakin kondisi gitu emang ngenes abis dah, apalagi kamu lagi butuh-butuhnya tuh file. Serasa frustasi banget, mau download pake yang lain malah lambat. Mimin tau banget gimana perasaan teman-teman semua, nyesek emang.

But, dont worry. Be happy karena mimin udah nemu solusi jitu untuk mengatasi File Google Drive yang limit atau kuotanya terlampui. Pasti work lah, gak tipu. Bagaimana caranya? simak tutorialnya dibawah ini.

     Langkah     1 

Langkah Pertama | animepositiv
Nah, kalau kamu ketemu dengan pemberitahuan seperti dibawah ini. Jangan panik dulu bro, walau dari google drivenya udah membatasi kuota download tetapi masih ada cara lain yang dijamin work kok. So gausah histeris....


     Langkah     2 

Langkah Kedua | animepositif
Klik tulisan " Google Drive - Kuota Terlampaui" Yang Ada diatas lalu copy linkny atau salin semua.

     Langkah     3 

Langkah Ketiga | OkeDrive.com

Setelah itu buka tab baru dengan cara klik new tab di android atau dekstopmu. Kemudian pergi ke website "OkeDrive.com" dan mendaftarlah jika kamu belum punya akun di website tersebut.

     Langkah     4 

Langkah Keempat | animepositif
Setelah kalian sudah mendaftar dan mendapatkan akunnya. kemudian klik tiga garis yang ada di pojok kanan atas, setelah itu kalian klik tombol Upload Link.

Baca Juga  16 Karakter Anime Yang Jago Nge-Hack

     Langkah     5 

Selanjutnya kalian salin link yang tadi telah di salin atau di copy lalu upload link tersebut ke OkeDrive.com. Maka sesaat kemudian kalian akan temukan link baru, copy link tersebut dan buka di tab baru.

     Langkah     6 

Langkah Keenam | animepositif
Setelah berada di tab baru, maka akan muncul tampilan seperti di atas. Dan tadaa, link baru yang kalian dapatkan tadi mengantarkan kalian ke tempat baru yang siap didownload.


Oh ya, jika kalian telah mendownload tetapi linknya sudah kadaluarsa. Kalian masih bisa mengekstrak animenya loh. Mimin menyarankan untuk menggunakan UC Broswer dan ekstraknya pake winrar atau Zarchiver untuk Android.







1 komentar:

  1. Min, sad kali, w ngikutin sejak postingan 18 loli imut itu... masih nostalgic w. dah lama beut yak. thanks for all info min. Pekanbaru, 27 Desember 2020.

    ReplyDelete