beasiswa data print periode 2017 menunggumu, amankan sekarang!!



Setelah 7 tahun eksis memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa, pada tahun ini DATAPRINT kembali menyelelenggarakan lomba esai dengan hadiah yang menarik. Tidak tanggung-tanggung, tahun 2017 ini beasiswa DATAPRINT akan memberikan hadiah 1 juta rupiah kepada 700 pemenang yang telah mengirimkan karya terbaiknya di perlombaan ini. Hal ini membuktikan bahwa DATAPRINT sangat peduli terhadap pendidikan yang ada di indonesia.



Beasiswa DATAPRINT terbilang sudah cukup berumur, pertama kali diselenggarakan pada tahun 2011 dan masih berlanjut hingga sekarang. Peserta yang dapat berpartisipasi kedalam acara ini adalah pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa.

Melihat banyaknya peserta yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah membuat saya tertarik untuk menyebarkannya melalui satu-satunya blog yang saya punya saat ini.


Berikut yang perlu kamu persiapkan jika ingin mendaftar perlombaan ini, yaitu:


  • Kupon
Kupon disini bukan maksudnya kupon kurban ya, melainkan kupon yang terdapat di dalam kotak kemasan tinta DATAPRINT. Untuk mendapakatnnya kamu hanya perlu membeli salah satu produk bermerek DATAPRINT. Tidak mahal-mahal amat kok bro, 30 ribuan lah. Bayangkan deh jika kamu menangin 1 juta, uang 30 ribuan tadi jadi tidak berarti sama sekali bukan?

  • Essai
Essai adalah inti dari pelaksanaan lomba ini, siapkan essai terbaik yang kamu punya dengan tema yang di tentukan oleh jenjang pendidikanmu saat ini. Untuk melihat lebih jelasnya silahkan klik link official DISINI

  • Prestasi yang pernah di capai
Jika kamu seorang mahasiswa maka tuliskan semua prestasi yang pernah kamu juarai ketika SMA, sedangkan jika kamu murid sma maka prestasi saat SMP lah yang di tunjukkan dan seterusnya.

  • Kegiatan yang pernah diikuti
Organisasi atau acara apa saja yang kamu urus, baik itu menjadi ketua maupun perangkat organisasi atau acara tersebut. Jangan menuliskannya jika kamu hanya peserta, hal ini dapat membuat nilai kamu berkurang di mata para juri.

  • Nilai akhir atau IPK terakhir
Maksudnya jumlah keseluruhan nilai kamu ketika di sekolah pada semeseter akhir, dan jangan lupa masukkan berapa mata pelajaran semuanya. Dan bagi kamu yang mahasiswa cukup dengan memberitahu skor IPK yang terakhir kali kamu terima

Itulah hal-hal yang menjadi dasar untuk dapat mengikuti perlombaan ini. Tidak terlalu riber bukan? maka tunggu apalagi? ayoo!! buruan sekarang amankan posisimu sebagai pemenang hanya dengan menuangkan opinimu kedalam kertas kosong.


beasiswa dataprint

Akhir kata saya mohon maaf jika ada kesalahan kata, selamat berjuang para pelajar zaman now. Buktikan bahwa pelajar dan mahasiswa zaman Now itu hebatnya minta ampun.

Untuk info lebih lanjut kunjungi laman dibawah ini
www.beasiswadataprint.com
www.dataprint.co.id


1 komentar: