9 Anime Mirip Masamune-kun no Revenge, Cocok Untuk Menambah Slot Anime Akhir Pekanmu

    9 Anime Mirip Masamune-kun no Revenge    


Pagi menjelang malam, ketemu lagi di post kali ini. Gak jauh-jauh, sama seperti sebelumnya kita akan membahas anime-anime yang mirip Masamune-kun no Revenge. Setelah gue nonton beberapa anime, ternyata 9 anime dibawah memiiki kemiripan loh dengan anime yang sedang kamu cari. Kualitasnya juga tidak beda jauh, bahkan ada yang lebih bagus. Plot dan atmosfernya juga relatif sama jadi kamu seperti menonton musim kedua anime Masamune-kun no Revenge. Mungkin agak berlebihan, but it's wort to watch.

So, langsung saja. Berikut 9 anime yang mirip dengan anime Masamune-kun no Revenge. Check it out....


1. Nisekoi

Sebagai bahan pembuka, mungkin ada baiknya kita mulai dengan Nisekoi. Kedua anime ini memiliki tipe yang sama. Tentang seorang MC yang terjebak di dua wanita bahkan lebih. Banyak menampilkan flashback masa kecilnya, juga hadirnya osananajimi di kedua anime tersebut. Memiliki cerita yang dapat dikatakan sama. Keduanya memiliki unsur komedi yang mumpuni, kadang juga memberikan atmosfer serius.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

Jika kamu suka dengan anime Masamune-kun no Revenge maka sudah dipastikan kamu suka anime diatas. Keduanya memiliki plot yang sangat nyaman dan memorable. Slice of Drama dengan diperkaya filosofi-filosofi semakin membuat Oregairu layak untuk ditonton. Keduanya juga memiliki kedalaman cerita dan karakternya.

3. Kaichou wa Maid-sama!

Menyukai anime shoujo? tapi mirip anime Masamune-kun no Revenge? maka tidak ada jawaban lain yang lebih memuaskan selain anime diatas. Kemiripan keduanya tampak dari heroinnya yang tampil keren dan populer. Keduanya juga memiliki sebuah rahasia yang tidak ia ungkapkan ke orang lain. Untuk atmosfer sendiri, keduanya hampir sempurna sama.

4. Kaguya-sama wa Kokuretai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Gue sangat merekomendasikan anime ini, karena kamu akan menemukan romcom yang sangat apik. Kamu pasti akan senyum-senyum sendiri dan kadang juga terharu dengan anime ini. 

Nah, kalau di Masamune-kun no Revenge sang MC tidak mengatakan cinta karena menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. But, di anime Kaguya, sang MC tidak melakukannya karena tingginya harga diri yang ingin ia pertahankan. Ceweknya juga demikian, so jadilah cinta mereka tidak ketemu bahkan sampai Naruto jadi gubernur jakarta barat daya.

5. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Kedua anime dipenuhi cewek (harem) dan rom-coms. But, Haganai masih lebih lucu dan lebih baik sih dari Masamune-kun. Lebih detailnya, kedua anime punya scene karaoke, pantai dan bikini, adik imutnya sang MC dan yang paling penting Fanservice.


6. Toradora

Sang protagonist keduanya ingin memulai hidup baru di sekolah barunya. Kemudian bertemua gadis yang sangat dikenal memiliki kepribadian yang agresif dan tsundere. Namun ternyata, si gadis ini sering disalahpahami padahal sesungguhnya sosok si gadis ini sangat imut dan rapuh. Benar-benar kedua anime ini menunjukkan kemiripan di sisi tersebut.

Perbedaan mendasar dari keduanya adalah  sang MC dari Toradora senang membantu sesama tetapi Masamune-kun sebaliknya. Keduanya memiliki mood style yang berbeda tetapi sangat layak untuk ditonton.


7. Gankutsu

Keduanya menampilkan cerita pembalasdendaman. Cerita Gankutsu tentu lebih dalam dan keras dari Masamune-kun yang hanya anime Slice of Life. Namun gue rasa kamu akan menikmati anime.

8. Kareshi Kanojo no Jijou

Premis dari kedua anime sangatlah persis terutama di akhir ceritanya. Walau anime ini jarang terdengar tetapi tidak ada salahnya kamu mencoba menontonnya.

9. Yamada-kun to 7-nin no Majo

Kalau boleh dibilang, mungkin kedua anime memiliki kemiripan yang paling tinggi. Mulai dari atmosfernya, bahkan saat rahasia para chara terungkap satu persatu di anime ini tentu sangat klise kita temukan di Masamune-kun. Sebagai mimin yang baik, gue sangat menyarankan kamu menonton yang satu ini.

0 komentar

Post a Comment