Bocoran ending Anime Saekano Flat Season 2, Awas Spoiler !!!


Setelah sukses dengan musim keduanya, anime saekano tetap menyisakan cerita-cerita yang masih menggantung bahkan setelah movienya telah tayang di layar lebar. Para penggemar pasti sangat penasaran bagaimana ending dari anime yang satu ini, terutama kelanjutan kisah asrama antara Kato dan Rindi-kun.


Mungkin kalian akan menemukan ending yang benar-benar menegangkan di akhir-akhir, tapi mimin sangat menyarankan untuk mempersiapkan diri. Why? karena kali ini mimin akan membeberkan beberapa fakta ending yang terjadi dalam cerita saenai heroine no sodatekata.

Oh ya, sumber bocoran mimin dapat dari light novel animenya di volume 13, tepatnya di slide story memorial 2.

Bagi kalian yang tidak suka dengan spoiler mending gausah baca deh, daripada nyesel ya kan? 

Ok, tanpa memperpanjang bacot mari sama-sama kita saksikan bocoran ending anime Saekano Flat dan movienya.

     Bocoran      1 

Bocoran 1 | Rocomnime
Para anggota The Blessing Software berkumpul di restoran untuk merayakan keberhasilan Comiket musim panas mereka dan mendiskusikan arah masa depan circle (semacam perkumpulan atau perusahaan kecil) mereka. 


Perlu diketahui bahwa hubungan antara Megumi dengan dua pesaingnya yaitu Eriri dan Utaha masih tegang alias perang dingin. Kenapa? karena mereka berdua direkrut oleh Akane Kousaka untuk bergabung dengan perusahaan besar miliknya.

     Bocoran      2 

Bocoran 2 | Recomnime
Tomoya membuat skenario di game barunya dalam persiapan untuk Winter Comiket. Tetapi ia mengalami kemerosotan saat mengerjakan rute meguri.

Tomoya juga mencoba menghubungi utaha untuk meminta nasihat, tetapi tiba-tiba dia tidak dapat pergi karena sedang bekerja. Akane akhirnya menjadi orang yang membaca skenarionya (sungguh suasana yang benar-benar konyol). Dia mengatakan kepadanya bahwa sementara, apa yang ditulis sang aki-aki benar-benar buruk. Wkwkwkwk

     Bocoran      3 

Bocoran 3 | Recomnime
Tomoya dan megumi memutuskan untuk menciptakan kembali adegan dalam rute Meguri untuk lebih menekankan realisme yang lebih (opsss, masyukkk). Tomoya merasa malu ketika dia membaca skenario yang ia buat sendiri. 

Sepertinya mereka makin cair aja, asal jangan cair betul-betulan seperti yang ada di bocoran terkakhir. Upsssss

     Bocoran      4 

Bocoran 4 | Recomnime
Tomoya meminta Megumi untuk bekencan (Date) pada hari ulang tahun Megumi, tetapi si aki-aki satu ini membatalkan kencannya ketika Akane dirawat di rumah sakit karena Celebral Infraction. Hal ini karena ia terlalu banyak bekerja alias over working sehingga akhirnya pingsan.

Ulang tahun megumi berakhir dirayakan sehari setelahnya. Tetapi ia masih merasa sedih karena kencannya dibatalkan (eakkk).

Baca juga 13 Anime Yang Paling Sulit Dilupakan, Dah Kayak Mantan

     Bocoran      5 

Bocoran 5 | Recomnime
Proyek  terbaru mereka yaitu Fields Chronicle berada dalam krisis yang sulit karena tidak ada yang bisa mengelolanya, baik Utaha maupun Eriri.

Sekali lagi, Utaha dan Eriri memanggil Tomoya untuk meminta bantuannya meskipun Circle  Tomoya memiliki tenggat waktu tersendiri. Tetapi Megumi meminta agar Tomoya tidak pergi. Tetapi Tomoya tetap pergi selama dua minggu untuk membantu Utaha dan Eriri sehingga ia mengkhianati Megumi untuk yang kedua kalinya (dasar nih aki-aki).

     Bocoran      6 

Bocoran 6 | Recomnime
Sebelum meminta bantuan Tomoya, Utaha memberi tahu Eriri bahwa keputusan itu mungkin berakhir dengan menyakiti Megumi dan merusak impiannya dengan Tomoya. Karena itu ia membuat proposal untuk menjelaskan: Mereka harus membantu proyek Blessing Software setelah batas waktu proyek mereka aman. Dan mendukung hubungan antara Megumi dan Tomoya (oppp, masyuk kembali).

     Bocoran      7 

Bocoran 7 | Recomnime
Eriri menolak proposal Megumi (udah jelas sih kenapa). But, finally ia menerimanya juga. Dan akhirnya ia berhasil menyelamatkan Proyek dan Circle mereka.

Setelah itu Tomoya kembali ke circlenya, tetapi Megumi masih marah padanya (Tentu sih). Tomoya akhirnya mengakui perasaanya, pengakuan inilah yang akhirnya membuat Megumi memafkannya.

     Bocoran      8 

Bocoran 8 | Recomnime
Mau tau dialog mereka berdua? coba aja ada anime season ketiganya. Nih, jangan baper....

Tomoya : Aku menyukaimu Megumi, bukan Meguri !!! ataupun karakter 2D, hanya satu yang aku sukai, yaitu Katou Megumi !!!!.
Megumi : Kau lulus!!! (Sambil tersenyum bahagia)

Mereka pun berciuman dan berdamai. Aktivitas circle pun dilanjut meskipun sudah hiatus selama dua mingguan. Dengan Eriri dan Utaha datang untuk membantu selama proses Debugging. Lalu cerita berakhir dengan Winter Comiket dan Megumi yang sukses lulus dari sekolah menengah atas.

     Bocoran      9 aka ehmm 

Opsss, | Recomnime
Kamu mau tau apa yang ada di bocoran ini? mau tau atau mau tau banget? wkwkwk. Oke, jangan nyesal ya kalau udah kenak spoiler.

Di akhir light novel volume 13 nya, tepatnya di slide story memorial 2. Dipastikan Katou dan Tomoya sudah tinggal di rumah Tomoya. Dan tau apa yang terjadi di rumah tersebut? ya, fucking boi fuck (kali ini pikiran ngeres kalian ada benarnya).

Tau apa yang lebih mengejutkan lagi? selain Katou udah gak perawan lagi, dia juga sudah mendapatkan persetujuan dari keluarga Tomoya A.K.A orang tua tomoya tentang pendaftaran pernikahan mereka.

Thats all, sejauh ini baru itu yang mimin dapat.

Pertanyaan nih, kalau mereka udah mau nikah aja. Kalian kapan nikah bosque? masih pengen jomblo ae? jangan kayak mimin deh, jomblo abadi. Wkwkwkwk

0 komentar

Post a Comment