18 Karakter Loli tercantik dan terimut di anime sepanjang masa




Minna-san, tau apa itu loli? mimin  yakin kalian semua mengenal kata sakral tersebut. Ya, karakter loli adalah karakter anime yang umumnya berukuran lebih kecil dari manusia umumnya, dan tentu kadang mempunyai sifat kanak-kanak. Kali ini mimin pengen merekomendasikan Loli Tercantik Dan Terimut di anime yang pernah mimin liat. Tau sendiri kan kalau standar mimin itu sangat tinggi jika berkaitan dengan masalah kekawaian.

Sebelumnya mimin juga pernah merekomendasikan beberapa karakter anime berambut perak tercantik, jika kamu belum melihatnya silahkan menuju link berikut.



Karakter Anime Cewe Berambut Perak Tercantik


Ok, tanpa basa lagi langsung saja disimak rekomendasinya dibawah ini and jangan lupa siapin tisu takutnya entar malah mimisan satu liter malah mimin pula lagi yang diciduck.


Karakter Loli Tercantik dan Terimut Versi Treonime






#1 MEGUMIN ( KONOSUBA )

Loli megumin

Explosioon, itulah kata-kata unik yang sering dia keluarkan dari mulutnya yang kecil. Tak dipungkiri memang kalau Megumin cocok untuk masuk list loli terimut ini. Bahkan Kazuma sang tokoh utama juga pernah menjuluki Megumin Lolicon. Sudah jelas memang dari postur hingga tingkahnya yang hampir 100% mirip anak-anak membuat dia menyandang gelar salah satu " Loli Sejuta Umat".

Bahkan mimin juga salah satu penggemar megumin karena tingkahnya yang lucu sekaligus menggemaskan. Seakan ingin dikarungi tuh anak, sayang dia cuma karakter anime bro. 

After all, Megumin cocok untuk menjadi pembuka list ini. Dibawah ada banyak yang lebih imut dan manis lagi. Cekidot bro.


#2 VICTORIQUE DE BLOIS ( GOSICK )

Victorique loli

Pernah dengar namanya? mungkin bagi sebagian dari kalian belum pada tau karakter loli yang satu ini. Tapi kamu patut bersyukur karena mimin sangat merekomendasikan menonton anime ini tak lain karena kehadiran Victorique disini.


Well, sama seperti loli kebanyakan tapi ada satu hal yang berbeda dari loli yang satu ini.. Pasalnya nih loli punya kebiasaan yang jarang dilakukan para loli umumnya. Dia merupakan tipe loli yang agak pendiam, pintar, dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membaca buku di perpustakan yang ada di konservatium. 

Tidak hanya itu, Victorique juga mempunyai bakat sebagai detektif yang tinggi. Terlihat dari banyak kasus yang dia pecahkan bersama rekannya di anime. Menurut mimin loli tipe ini akan sangat imut bin cantik jika dipermak. 


#3 AZUSA NAKANO (K-ON!)

azu-nyan loli

Mimin tau kalau kalian udah sangat akrab dengan Loli yang satu ini. Loli yang kerap dipanggil Azu-nyan oleh teman seklubnya ini merupakan salah satu Loli terbaik yang pernah ada. Bukan hanya karena wajahnya yang keneko-nekoan tapi juga tingkahnya yang secara tidak sadar sangat menggemaskan. Mimin dah gak kuat tuk ngarungi dia bro.

Well, sebenarnya bukan hanya dia merupakan loli di anime K-ON!, Yui Hirasawa juga patut diperhitungkan karena tak kalah menarik aura loli yang keluar darinya. Tapi mimin sudah mewakilkan Azu-nyan untuk anime tersebut.


#4 ITSUKA KOTORI ( DATE A LIVE )

itsuka kotori loli terimut

Yo para oni-chan diluar sana, bersiaplah mimisan karena Loli diatas imutnya bukan main. Mulai dari wajahnya, posturnya, hingga tingkahnya sudah sangat mencerminkan sifat Loli sejati. Walau dia punya dua kepribadian tidak menghalangi mimin untuk tetap menggemarinya.

Kotori sudah mencuri hati mimin bahkan sejak di episode pertama dari seri anime Date A Live ini. Bayangkan kamu dibangunin adek yang imutnya kebangetan dan mudah dikerjai pasti kamu berasa di surga bukan? begitu juga mimin. Pokoknya rugi dah kalau ada yang belum nonton anime yang satu ini.


Tapi... dia adalah semacam malaikat gitu bro, bukan manusia biasa sehingga kita tidak tau betul apa yang akan terjadi jika kita benar-benar menjadikannya waifu. Tapi kalau sebatas adik sih mimin setuju banget.


Baca juga 13 Anime Yang Sangat Sulit Dilupakan, Lebih Dari Mantan 



#5 YOSHINO ( DATE A LIVE )

yoshino loli

Sama seperti Kotori, Yoshino juga merupakan salah satu malaikat yang dilemahkan kekuarannya oleh Shiido yang merupakan tokoh utama anime ini sekaligus raja harem anime tersebut.

Yoshino merupakan tipe Loli yang agak pemalu dan pendiam, bahkan yang banyak bicara adalah boneka yang selalu ada di tangannya. Mimin gak tau apa boneka tersebut adalah individu yang berbeda atau hanya sebuah boneka yang suaranya berasal dari Yoshino sendiri. Yang pasti Yoshino sangat cocok untuk dikarungi dijadikan adik para oni-chan sekalian.



#6 ENJU AIHARA ( BLACK BULLET )

enju aihara
Please someone, protect this cutes smile

Siapa yang tidak kenal anime Black Bullet, kalau sudah membahas anime pasti ujung-ujungnya Loli. Tak heran memang mengingat anime ini dipenuhi anak-anak perempuan kecil yang terlantar tanpa tempat tinggal. Kasian mimin liat nasib para loli imut yang ada di anime ini, namun yang lebih kasihan lagi adalah mereka dipandang sebelah mata karena di cerita animenya mereka adalah bayi yang terkontaminasi virus.

Enju Aihara salah satunya, hidupnya dulu sangat menderita karena dipaksa melawan monster. Namun sejak bertemu dan menjadi rekannya Satomi Rentarou, kehiduapan Enju berubah total dari yang dulunya dia bersifat liar sekarang sudah seperti Loli paling bahagia di dunia. Pokoknya joss lah kalau minna-san mendownload animenya, and jangan lupa tisunya karena kamu akan memasuki zona loli.


#7 SPROUT TINA ( BLACK BULLET )


Imut tapi berbahaya, itulah kesan pertama yang mimin dapatkan saat pertama kali melihatnya. Bahkan dia juga salah satu initiator yang terbaik dengan menempati ranking 98 diantara kurang lebih 15000 initiator yang terdaftar. Hal ini membuat dia memiliki aura membunuh yang sangat kentara, tapi semua itu dengan mudah diredam dengan senyum manisnya.

Kadang tingkahnya keluar dari sifat aslinya yang notabene layaknya monster, hal inilah yang membuat mimin sudi memasukkan dia kedalam list para loli tercantik ini. Dan lebih uniknya lagi adalah dia sangat mudah dekat dengan orang lain, tidak seperti Enju yang butuh usaha lebih untuk mengarungi berteman dengannya.




#8 NOEL ( SORA NO METHOD )


Noel adalah Clueless berambut biru, seorang gadis misterius. Nonoka pertama kali bertemu dengannya di sebuah laboratorium 7 tahun lalu. Ia memiliki sifat yang kekanak-kanakan namun memiliki hati yang baik.

#9 SHIRO ( NO GAME NO LIFE )

shiro loli jenius

Apa jadinya jika kamu punya adik yang kecerdasannya sudah jauh melebihi manusia biasa bahkan manusia jenius sekalipun? pasti minder bukan? tapi beda dengan yang satu ini bro. Biasanya orang jenius itu pasti tampangnya sama seperti mayat hidup yang baru keluar dari kubur bukan? tapi Shiro berbeda. Loli satu ini mempunyai keimutan yang tak kalah dari kejeniusannya. Bahkan tingkanya yang sangat butuh perhatian dari kakaknya membuat dia menjadi salah satu loli paling digemari di Khazanah peranimean.

Tak terkecuali mimin, jarang mimin liat karakter anime loli yang punya IQ tinggi. Biasanya loli itu hanya bertingkah seperti anak-anak. Upss Victorique gak masuk ya bro, karena walaupun dia 15 tahun tapi dia sudah membaca dan mengingat satu rak buku di perpustakaan.

#10 HARUNA ( KOREWA ZOMBIE DESUKA )

haruna loli imut

Ciahhh, Loli imut yang satu ini memang paling bisa membuat orang gemes dengan tingkahnya. Apalagi dengan baju Mahou Shoujo yang dikenakannya melipatgandakan keimutannya yang sudah sampai keubu-ubun. Mimin nyerah dah kalau Haruna minta dia jadi adiknnya mimin, mimpi kali ya gue?

Yang pasti kalian akan gemas sendiri melihat tingkah laku Loli Mahou Shoujo yang satu ini yang mimin singkat LoMaJou. Tapi dia bukan dia satu-satunya Madao LoMaJou yang mimin tau, ada Madoka, Illya, Miyu dll. Khusus Illya akan dibahas secara mendalam di bawah nanti.


#11 EUCLIWOOD ( KOREWA ZOMBIE DESUKA )

eucliwood hellcythe loli dewa

 Pernah liat loli yang sangat jarang bicara sekalinya dia mengeluarkan suara eh malah nyanyi dengan suara yang sangat Chunn? Eucliwood orangnya bro. Udah imut, pendiam, tsundere mungkin. Mimin gak tau banyak soal kepribadiannya karena dia mengatakan sesuatu melalui secarik kertas. Kenapa? nonton aja dulu animenya, lucu kok animenya and ditambah kalau kamu menjadikan dia adik atau waifu mu maka siap-siap dikunjungi mahluk dari dunia lain wkwkw.

Oh ya mimin juga punya loh Rekomendasi anime lucu, dan salah satunya adalah anime KZD ini bro, klik aja kalau mau tau.


#12 IZUMI SAGIRI ( EROMANGA-SENSEI )

loli rambut putih izumi sagiri

Mimin rasa para penggemar Loli diluar sana sudah sangat familiar sama loli yang satu ini. Coba bayangkan kamu punya adik tiri yang sangaat imut dan juga seorang Hikkikomori akut yang kerjanya hanya mengammbar ilustrasi manga atau light novel. Memang kalau kita telisik di jepang sana ada banyak karakter adik yang menyerupai Sagiri. Namun tidak terang-terangan menunjukkan muka mukep ketika menggambar laki-laki telanjang. Memang parah yang satu ini tapi yang pasti dia akan selalu berada di hati para Loicon karena tingkahnya yang menggemaskan.



#13 LAST ORDER (TOARU MAJUTSU NO INDEX)

Last order loli

Yang pernah nonton toaru pasti kenal dengan Loli imut ini. Walau dia hanya kloningannya Misaka-sama tapi tingkah laku dan sifatnya sangat jauh berbeda dengan kakaknya (Mikasa-sama). Dia juga dinamakan last order karena merupakan produk terakhir yang diproduksi oleh laboratorium. Tujuannya pun mulia karena dia ditugaskan untuk menjadi sahabat accelerator yang notabene merupakan karakter terkuat di animenya atau bisa jadi yang terkuat di dunia anime.

Balik lagi ke last order, dia punya sifat yang periang dan mudah bergaul. Semua sifat dan tingkah laku yang dia tunjukkan  seakan mencerminkan sosok adik yang seberanya bro. Bahkan Accelarator yang terkenal bengis dan kejam bisa takluk hatinya dengan tingkah menggemaskan loli yang satu ini.


#14 MEIKO MENMA ( ANO HANA )

Maiko honma menma

Gak lengkap memang list ini tanpa dek Menma, walau dia hanyalah roh gentayangan di animenya tapi jejak-jejak kenangannya bersama Jinta Yadomi. Mimin masih trauma dengan anime ini jadi mimin gak akan berikan banyak info terkait loli arwah yang satu ini yang mimin singkat Lorah. 

Perlu diketahui bahwa Menma atau nama panjangnya Maiko Honma merupakan salah satu karakter anime terbaik pilihan para otaku jepang bro. Mimin lupa polling tahun berapa itu tapiyang pasti jelas sudah bahwa Menma merupakan " Loli Sejuta Umat" 


#15 AISAKA TAIGA ( TORADORA! )

aisaka taiga loli

Taiga adalah seorang gadis di kelas yang sama dengan Ryuuji. Dia memiliki postur pendek layaknya loli pada umumnya. Sifatnya yang sering membentak orang lain dengan cara yang brutal membuatnya susah berteman dengan orang lain. Dia bahkan diberi julukan “Palmtop Tiger.”



Pada dasarnya, Taiga mudah marah dan mudah canggung. Dia juga jujur, dan sering terlihat kesal. Karena penampilan cute-nya, dia sering mendapat pengakuan cinta oleh anak laki-laki, tapi dia ternyata menolak semuanya, termasuk Yuusaku Kitamura ( walaupun menyesal pada akhinya ).


#16 YAZAWA NIKO ( LOVE LIVE! )

yazawa nico loli

"Niko Niko Nii!", itulah jargon yang paling mimin ingat dari sosok Niko yang imutnya kebangetan ini. Biasanya, Niko memiliki kepribadian agresif, tetapi kepribadian tapi kadang dia bahagia dan optimis akan sesuatu . 



Yazawa Niko adalah presiden Idol Penelitian Club. Dalam Episode 10, Niko terbukti menjadi juru masak yang sangat terampil meskipun dia mengatakan dia tidak pernah memasak sebelumnya karena gengsi sama temannya. Kalau minna-san belum nonton mahakarya yang satu ini maka mimin sarankan nonton deh.


#17 RIKKA TAKANASHI ( CHUUNIBYOU DEMO KOI GA SHITAI! )

rikka takanashi

Dia adalah seorang Chuunibyou, sebuah sindrom dimana susah membedakan dunia fantasy dan realistis. Meski memiliki sifat yang aneh, mimin yakin Rikka adalah salah satu loli paling cantik dalam list ini. Penampilannya yang seperti penyihir hitam dengan mata palsu (Wicked Eye) miliknya membuatnya layak menjadi salah satu loli terbaik sepanjang masa. Rikka memiliki sifat yang lucu dan lugu.

#18 RAM & REM ( RE:ZERO KARA HAJIMERU ISEKAI SEIKATSU )

rem dan ram loli terbaik

Siapa yang tak kenal duo serigala Loli ini, terutama rem yang selain neyandang gelasr " Loli Sejuta Umat " karena kecantikan dan keimutannya dia juga menyandang gelar " Waifu Sejuta Umat ". Karena ram dan rem itu kembar identik maka mimin letakkan mereka di posisi yang sama.

Ram adalah kakaknya  Rem,  mereka berdua merupakan pelayang di sebuah mansion besar. Ram memiliki sifat yang baik pada adiknya, namun jika berhubungan dengan rumah tangga ram banyak kekurangannya. Sebagai gantinya rem baik disegala bidang baik itu memasak, mencuci, memotong rumput hingga mencuri hati mimin. Tapi sayang dia tidak mampu mencuri hati si Subaru karena sudah duluan dicuri oleh Emilia



     IILYA (FATES/STAY NIGHT)     

loli terimut dan tercantik Ilyasviel von einzbern

Dan yang terakhir sekigus yang terbaik menurut Treonime tak lain adalah illyasviel von einzbern. LoMaJou (Loli Mahou Shoujo ) satu ini merupakan loli terbaik menurut mimin tak lain karena keimutan dan kelucuan tingkah yang dibuatnya. Suaranya juga sangat cocok dengan karakternya yang kadang cengeng dan kadang juga tegar. But the main term is that she is have a great name at Loli lover, why? well you can go to that anime and proof it as yourself.



Mimin gak tau apa ada Loli yang seperti dia, tapi mimin tidak menutup kemungkinan bahwa ada loli yang lebih dia. Namun sampai saat ini mimin hanya menemukan Illya lah yang terbaik.

Update !!!

#1 Ohara Rinne (Island)
Pernah dengar anime ini? belum? barangkali kamu harus tonton anime ini apalgi jika kamu loli hunter. Adaloh loli yang mungkin dapat mengalahkan Ilya gue. Pandai nyanyi pula. Beuh, sempurna pula ia dengan topi pelautnya. Awas khilaf,

#2 Hasegawa Kobato (Haganai)
Ano, bagi kamu yang suka ngeliat loli yang bertipe imouto yang manja maka sudah pasti jawaban yang paling tepat adalah Kobato. Gue bisa bilang tidak ada yang tidak ada karakter yang tidak cantik di anime Haganai but yang paling imut tentu kobato. 

Gue masih sangat ingat bahkan tergiang di kepala saat dia ucapkan ke oni-channya saat hendak tidur "An-chan, Uchi no An-chan da (An-chan, An-chan aku ini loh...).

#3. Latina (Uchi Musume)
Ni dia anime yang baru-baru ini viral terutama di kalangan kaum pedo. Why? gue sarankan nonton nih anime untuk menjawab pertanyaan anda-anda sekalian.

Terimakasih telah berkunjung, budayakanlah meninggalkan jejak karena jejak adalah bukti bahwa kita pernah ada di dunia ini. Tetap kunjugni Blog sederhana ini. Oh ya jika kamu punya rekomendasi yang gak kalah menarik silahkan ajukan dikomentar, siapa tau rekomendasi mu dapat mengalahkan Illya, wkwkw sonna arukunai dayo

23 komentar:

  1. Min yg paling bawah fates/stay night download nya di mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. fate/stay itu, fate illya, di meownime ada

      Delete
  2. Rem sama Ram itu loli?,Kan dia udah gede

    ReplyDelete
  3. Yoshino cocoknya dikarungin :)
    Waifu gua tuh

    ReplyDelete
  4. W cukup victorique de blois udah lengkap. Paling pandai lah pokok e

    ReplyDelete
  5. loli punya gw semua tuh lu ambil baku hantam kita :v

    ReplyDelete
  6. Itu loli gua si megumin sama Rem, jangan ngambil ya

    ReplyDelete
  7. Ram dn rem kyknya bkan loli
    Soalnya tt nya guede

    ReplyDelete
  8. Ah gada chino>:(
    Apakah dia kurang kawaii atau kurang terkenal?:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga Berpikir Gitu, Padahal Chino Melebihi bagi gw

      Delete
  9. yoshino sih manteb bagi gw tapi cocoa mana cokkkk kan loli jg, cocoa,chino,dan lain lain kmn???

    ReplyDelete