Wow, Sinopsis dan jadwal tayang musim kedua Anime Overlord sudah dipastikan

Sinopsis dan Jadwal Tayang Overlord Season 2

overlord s2 sinopsis dan jadwal tayang



Bersiaplah kalian para fans Albedo sekalian, pasalnya tak lama lagi musim kedua dari Anime Ovelord akan segera tayang perdana loh. Mungkin kalian telah lama menunggu keluarnya season kedua dari anime ini bahkan sampai mau mencari kelanjutan cerita dengan membaca manganya. Jangan khawatir minna-san mimin akan segera memberikan Sinopsis dan jadwal tayang anime seru yang satu ini.


  Pendahuluan     


Anime Overlord merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu kehadiran season keduanya. Bukan tanpa alasan melihat reaksi penonton yang sangat sedih ketika anime ini selesai tayang untuk musim kedua tahun 2015 lalu. Sama seperti musim pertamanya, kali ini Madhouse juga kembali menjadi studio yang akan mengerjakan anime ini. Walau sudah menjadi ciri khas Madhouse sebagai studio yang jarang melanjutkan animenya di musim kedua namun entah kenapa studio ini menggarap kembali anime Overlord. 

Mungkin karena besarnya respon dan reaksi penonton akan kepastian keluarnya anime ini membuat Madhouse tak pikir panjang lagi sehingga memutuskan musim kedua dikerjakan.


  Jadwal Tayang    


Anime ini sudah dipastikan akan tayang pada 9 Oktober 2018. Mungkin masih lama, namun hal ini tidak membuat minat penonton surut dikarenakan tingginya kualitas cerita dan grafik yang disodorkan oleh studio untuk seri yang satu ini. Tapi perlu diketahui bahwa berdasarkan referensi beberapa webiste terkenal seperti MAL mimin mendapat info bawha anime ini akan segera rilis awal tahun ini, tepatnya 9 januari 2018 nanti. Walau mimin lebih percaya dengan jadwal tayang bulang Oktober sih. 


   Sinopsis      


 Mengisahkan tentang Momonga, seorang gamer yang memutuskan untuk tidak log-out saat game online yggdrasil ditutup. saat dia bangun, dia menyadari bahwa pikirannya telah terjebak dalam tubuh karakter momonga yang ia perankan. Bahkan karakter sampingan atau NPC mendapatkan kesadaran dan berbicara tanpa perlu di perintah. Disinilah peran Ainz Oaal Gown yang di emban nya harus terlaksana, yaitu menguasai dunia. Untuk mengetahui sinopsis lebih lanjut kamu bisa membaca manganya bro.

   Promotional Video    




Tampak dari Video promosi berdurasi 1 menit 30 detik itu selipan cerita yang akan hadir di Overlord S2 nanti. Banyak karakter baru yang diperkenalkan di Musim kedua ini. Naoyuki Itou kembali menangani Overlord sebagai sutradara, didampingi oleh Yuki Sugawara dalam penulisan naskahnya. Satoshi Tasaki akan bergabung dengan Takahuro Yoshimatsu sebagai desainer karakter.

Untuk kalian yang belum tahu, Cerita Anime Overlord bersumber dari Light Novel berjudul sama. LN bergenre fantasi ini merupakan buah tangan Kugane Maruyama dengan ilustrasi dari So-bin.

0 komentar

Post a Comment