15 Anime dengan MC yang gak peka sama kode Heroinnya, no 7 asli nyesek liatnya

  15 MC yang Gak Peka Sama Kode Heroinnya  


Bro-bro sekalian, lama tak berjumpa, setelah hampir satu semester mungkin lebih akhirnya niat gue ngeblogging muncul lagi. Bangkitnya nih gairah bukan tanpa alasan bro, tapi ulah satu anime yang setelah gue tonton gue jadi kesel liat MC nya yang gak peka sama kode heroinnya, Nyesek dah liatnya.

Sesuai judul diatas, kali ini gue akan kasih beberapa list anime yang MC nya tidak peka dalam hal percintaan. Gue gak tau apakah ini bisa disebut rekomendasi atau peringatan, yang jelas anime-anime dibawah ceritanya layak untuk diikuti alias gak buang-buang kuota.

Ok, tanpa memperpanjang mukaddimah, langsung saja kita masuk ke list. Check it out,


  Kamijou Touma   Toaru Majutsu no Index   



Ok, untuk membuka list kita kali ini, gue akan memperkenalkan bro-bro sekalian dengan manusia yang paling tidak beruntung di dunia anime. Touma namanya, ketidakberuntungannya jelas sudah terlihat sejak awal episode. Hal ini karena dia dianugerahi sebuah tangan yang dapat membatalkan sihir apapun jika menyetuhnya. Hal ini juga yang menyebabkan dewi fortuna tidak pernah memihaknya, soalnya keberuntungan selalu dihadang oleh kekuatan tuh tangan. 

Ups, balik ke masalah percintaan. Gue kurang setuju dia dijuluki chara paling tidak beruntung di dunia anime. Secara nih ya, waifu sejuta umat, Misaka Mikoto diam-diam menaruh hati padanya. Sialnya, si Touma tidak pernah sadar bahkan meliriknya, padahal ada chara lain yang berjuang mati-matian demi merebut misaka. Bahkan sampai season 5 pun, si touma gak sadar-sadar. Ada apa gerangan sama nih anak? 

  Souma Yukihira     Shogeki no Soma   



Bukan hanya diisi proses meracik bahan baku dan bumbu-bumbu menjadi enak. Tetapi anime ini juga menambahkan unsur romantic kedalam anime bertema makanan ini. Namun sayang, udah sekitar 7 Heroin yang dekati si souma sang MC tetapi tidak satupun yang berakhir jadian. Walau anime memang tidak memfokuskan kepada genre romance tetapi setidaknya buat penonton senang lah bro. Gue pribadi sangat mendukung jika Souma jadian dengan Erina Nakiri. Kurang apa coba si Erina? badan ok, anak dirut akademi, harta berlimpah, pandai memasak, dah kayak istri idaman lah.


  Raku Ichijou     Nisekoi    



Kalau untu MC yang satu ini, ketidakpekaanya mungkin sebagian besar disebakan oleh rasa pesimisnya dia untuk mendapatkan Heroin. Ditambah heroinnya pun juga sama-sama tidak peka, komplit udah tuh anime. Akhirnya datang juga si Gorila, memperburuk keadaan. Di akhir episode sudah terlihat si gorila alias chitoge yang merupakan saingan terberat sang heroin akhirnya jatuh cinta juga sama si raku. Lagi-lagi, anak bos mafia ini tidak peka. 

Untuk animenya sendiri, sangat layak untuk diikuti karena drama romantic comedy nya sangat lucu dan kadang menyentuh. Gak rugi kuota lah kalau bro-bro sekalian download.


  Nozaki-kun     Gekkan Shoujo Nozaki-kun    


Gue gak habis pikir sama karakter si Nozaki-kun ini. Kecintaanya terhadap dunia pembuatan manga telah menjadikannya salah satu MC yang paling tidak peka di dunia. Dari awal sampai akhir episode gue gak melihat si Nozaki melirik si heroin sedikitpun. Kasihan mah si heroinnya, berjuang mati-matian tapi gak dapat apa-apa di akhir. Salah juga sih dia, kenapa gak katakan secara langsung malah kasih kode terus. Gue berharap ni anime ada season keduanya, dan sedikit berharap kalau mereka benar-benar jadian nantinya.


  Luffy     One Piece   



Siapa yang tidak kenal anime sejuta umat ini? setidaknya walau kamu masih baru di dunia anime pasti pernah mendengar anime one piece kan?

Di anime ini sang MC Luffy juga kadang buat kesel, ia tidak merespon sama sekali pada kecantikan yang hakiki milik boa hancokc. Padahal Hancock dikenal sebagai salah satu dari tujuh prajurit dari laut kerajaan dan memiliki kecantikan absurd yang tidak mungkin tersaingi oleh siapa pun. Namun ia ditolak mentah-mentah oleh luffy, but hal inilah yang membuat si hancokc jadi jatuh cintah kepadanya.


  Arata Wataya     Chihayafuru   



Gue gak tau apakah bro-bro sekalian udah nonton anime ini atau belum. Tapi yang jelas kalian harus segera nonton karena Heroinnya kawai dan kece badai....

But, kawai dan kece badai belum cukup untuk membuat Arata sadar kehadiran Chihaya sang heroin di hatinya. Walau bukanlah anime yang memfokuskan pada genre romance but hei... bertahun-tahun si Chihaya nyimpan tuh perasaan tapi aratanya sibuk main kartu. Btw kartu disini bukan kartu judi ya, tapi merupakan sebuah game tradisional jepang bernama karuta. 

Update info, anime ini akan segera mendapat season ketiganya so bersiaplah karena kemungkinan si Arata akan sadar dan mereka berdua akan ......


  Arima Kousei     Shigatsu wa kimi no Uso   



"Jika teringat tentang dirimu, berlinang air mataku, ku rindu saat-saat bersamamu, kasih sayangmu padaku...". Mungkin itu penggalan lagu yang cocok untuk anime yang satu ini. Gue gak mau banyak kasih spoiler untuk anime satu ini. But, yang pasti sebuah ketidakpekaan kadang menjadi hal yang paling membuat nyesek di akhir.

Bro, jangan jadi MC seperti diatas yo, kalau udah ... apa gunanya lagi?

Baca Juga 25 Anime Romance Terbaik Setara Drama Korea


  Kanda Sorata     Sakurasoe no pet na Kanojo   



Mimin sangat terharu sama anime yang satu ini, di setiap rekomendasi yang berhubungan dengan romance pasti Sakurasoe akan masuk ke list. 

Cerita anime ini terbilang sederhana tetapi sang creator berhasil mendeliverikan sesuatu yang berkesan dari kisah mereka di asrama.

Kanda sorata namanya, catat namanya dan masukkin ke grup wa keluarga. Nih chara ya allah, kagak pekanya ketulungan!!!!. Andai dia peka maka pastinya jadiah tuh sama si Nanami. And shinna jadian sama gue, upsss ketahuan.

  Kirishima Kaito     Ano Natsu de Matteru   



Sesuai dengan judulnya, aku menunggu musim panas itu. Anime ini mungkin tidak terlalu terkenal, tapi sangat layak untuk kamu tonton. Ceritanya termasuk sederhana and hampir mirip sakurasoe. 

Yang jelas, seperti para MC sebelumnya, kirishima Kaito sangat memelihara ketidakpekaanya. Sampai-sampai membuat salah satu heroin patah hati, padahal mereka adalah osananajimi loh, biasanya kan jadian?

AKhir dari episode, hmmm happy ending sih but gue kurang puas.

  Shikada Kokonatsu     Dagashi Kashi   



Apa jadinya jika anak tukang jualan jajanan jadian sama anak perusahaan pembuatan jajanan? hmmm, sounds good but it's doesn't work here. 

Mungkin bro-bro sekalian akan tergoda sama hotaru sang heroin. Badan semok and oppai big, tapi sayang tidak ada romantisme yang berkembang mendalam di anime ini. Tidak heran memang karena anime ini sebenarnya hanya anime tentang keseharian sang MC menjual jajanannya. SO, jangan berharap berlebih ya bro...


  Maou Sadaou      Hataraku maou-sama!   



Biasa kita menonton anime yang MC nya ditransfer ke dunia isekai dan bertarung sama raja iblis, tapi di anime ini kamu akan lihat kebalikannya. Yap, sang raja ibli bernama Maou Sadao malah ditransfer ke dunia nyata. Anehnya lagi, untuk menghidupi dirinya sendiri dia berjuang bro..., dia berjuang dengan jadi karyawan MCD, aneh kan?

Balik ke masalah romance nih ya, ada satu karyawan di MCD tersebut yang menyukai sang Maou tapi si maou gak pernah peka. Bahkan ketika si heroin mengetahui sosok asli sang raja iblis yang selama ini dia sembunyikan tetap saja si maou tak bergeming. Sedih emang, tetapi gmn lah. Gue gak niat spoiler sih tetapi akhirnya di manga si maou menikah juga, sama siapa? cari tau sendiri.

  Kazehaya     Kimi ni Todoke   



Kamu pernah nonton film the ring? yap yang ada hantu legendaris bernama sadako itu. Pernah gak terpikir kalau sadako masuk ke dunia anime? mungkin gak? gue rasa mungkin. Anime ini buktinya, walau bukan anime horror sih tapi heroinnya sering dijuluki sadako karena rambutnya panjang dan kadang tingkahnya yang polos disalahpahami sebagai pribadi yang dekat dengan mahluk halus.

Karena sering dijahili, muncul lah si MC yang menaruh rasa iba kepada si sadako eh si sawako (Mirip ya?). Kisah cintah mereka berjalan stagnan alias kurang greget, tapi happy ending kok. 


  Uzumaki Naruto     Naruto Shidpudden   



Hampir sama dengan One Piece, hampir semua anak-anak 90an kenal dengan anime yang satu ini. Bahkan sampai sekarang anime ini pun masih tetapi eksis, bukan tanpa alasan karena memang anime ini punya cerita yang sangat menarik untuk diikuti bahkan sampai ke anaknya.

Pasti udah sangat mainstream memasukkan naruto dalam list, but kalau gak dimasukkan macam ada rasa hambar di dalam list ini. 

Kita tau, dari sejak kecil hinata yang kini sudah menjadi istrinya menaruh hati pada naruto. Cuma si hokage ke delapan ini tidak pernah sadar, rasa sukanya sama sakura seakan melenyapkan eksistensi hinata. But, finally mereka akhirnya bersatu. Happy end, eh belum masih lanjut bro. 


  Tanaka     Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge   



Tanaka adalah seorang siswa yang tidak biasa. Ia jarang melakukan sesuatu hal yang merepotkan atau berusaha keras melakukan sesuatu. Mirip dengan Oreki dari anime Hyouka.

Dia duduk disamping ketua kelas yang cantik dan populer, si inncho berharap Tanaka memperhatikannya. But, ni mahluk tidak bergeming. Asli parah ketidakpekaan nih MC, but si ketua tidak pernah berhenti mencoba. Lihat kelajutan ceritanya sendiri, malas gue sop iler in.


  Nishikatta     Karakai Jouzu no Takagi-san   



Sep, sampai juga kita di anime terakhir. Anime yang menjadi alasan kenapa gue niat lagi ngeblog setelah lama vakum. Kisah keseharaian keduah bocah smp ini sedikit banyak telah menyadarkan gue bagaimana indah nya cinta tersebut.

Hari demi hari si Nishikatta dijahili oleh sang ratu jahil takagi. Ok, awalnya gue juga bosan lihat tingkat takagi yang selalu jahil. But finally, gue sadar ternyata kejahilannya adalah kode yang ia berikan kepada nishikatta. Sebuah ungkapan yang manis sang heroin yang diam-diam selalu memperhatikan Nishikatta. 


Ceritanya tergolong sederhana but menyentuh, sejak awal episode takagi sudah diketahui menaruh hati ke Nishikatta. Bukan sekali kode yang ia berikan, tetapi sang MC tidak pernah sadar, dia malah sibuk memikirkan strategi untuk membalaskan kejahilan Takagi. yap, begitulah, coba aja dia sedikit peka, jadi anime romance terbaik mungkin tuh.

Ok, sekian post MC yang tidak peka sama kode Heroinnya, nantikan pos selajutnya. Gue harap bisa terus ngeblog ditengah kesibukkan aktivitas perkuliahan. 

1 komentar: