Mari Tsutstui, Salah Satu Heroin Tsundere dan Waifu Terbaik Sejuta Umat (Nijirro Day)


mari waigu sejuta umat
Mari, Waifu Sejuta Umat

Ops, jumpa lagi di kesempatan yang singkat ini. Maaf sebelumnya jika gue jarang upload, malas rasanya jari ini mengetik. But, hari ini gue dapat hidayah motivasi untuk menulis sebuah postingan. Sebenarnya udah lama gue pengen nulis postingan ini tapi gak jadi-jadi, gak nyangka gue gravitasi tempat tidur sangat kuat ternyata.

Sekian basa-basinya, toh gak lu baca juga. Ok, sesuai judul diatas so kali ini gue akan memposting artikel terkait Mari Tsutsui. Btw, lu pada tau gak Mari ni siapa? kalau gak tau maka sudah dipastikan lu bukan penggemar anime romance sejati. Bagi yang benar-benar belum tau, hari ini kalian beruntung karena akan dikenalkan sama salah satu Heroin/Chara Tsundere dan Waifu terbaik loh. Pokoknya gak rugi lah, and gue yakin lu yang belum nonton animenya pasti segera ke Meownime.com terus download deh. 

Siapa Itu Mari Tsutsui?

Mari Tsustui, atau biasa dipanggil Mari dan ada juga yang manggil Marippe adalah salah satu chara di anime Nijirro Day (Rainbow Day). Dia merupakan chara sekaligus heroin yang paling gue incar jagokan untuk jadi waifu di anime ini. Kenapa? yang sudah nonton pasti tau kenapa, tidak lain karena sifatnya yang tsundere kelas kakap serta keimutannya yang sempat membangunkan tidur raja neptunus. Hasilnya akan memberikan sifat hard to get, secara sifat ini adalah sifat yang paling diincar oleh wibu manapun (kecuali dia pengecut dan bukan pecinta tantangan).

mari tsundere akut


Selain sikapnya, apa lagi yang gue sukai? terutama mata dan rambutnya sih. Gue entah kenapa suka dengan tipe mata yang ia punya, serta gaya rambut dan warnanya memberikan efek mutualisme yang hebat (kok kayak pak ndul gaya bahasa gue ya?). 

Oh ya, gue pernah nulis artike tentang animenya di sini

Baca Juga 25 Anime Romance Terbaik Setara Drama Korea


Gimana Cara Dapatkan Dia?


Gue rasa Mari Tsutsui merupakan tipe yang sulit untuk didapatkan, bukan lagi sulit malah sangat sulit. Kesulitannya melebihi level Morishima Senpai di Anime Amagami loh. Di animenya sendiri sudah ketebak tuh karakter bukan ghonimah cewek murahan yang suka melakuan fan service. Matsunaga yang cinta mati sama dia hampir setiap hari diludahin loh, iya diludahin. Belum lagi tinjuan dan tendangan yang akan mengikut setelahnya.



But don't worry saudarakau sewibu, sudah menjadi ciri chara tsundere loh sifat hard to get itu. Kita gak berbicara seberapa sulit untuk mendapatkannya tetapi apa yang akan kita capai jika suatu hari kita berhasil hinggap dan menetap di hatinya.

Kakaknya Masoumi alias Maa-kun pernah berkata, Mari adalah tipe orang yang tidak mudah untuk dekat dengan orang lain, sangat sulit malah. Tetapi sekali dia mempercayai seseorang maka dia akan habiskan seluruh hidup dan hatinya untuk orang tersebut. Terbukti, selama ini dia selalu lengket dengan kobayakawa-san, seakan kobayakawa adalah pacaranya sendiri padahal sama-sama cewe.

mari sulit didapatkan
Get her !!!

Satu tips dan trik yang gue dapatkan setelah menonton animenya berulang-ulang, entah berapa kali udah gue tonton tu anime. Berikut langkahnya, antara lain:

1. Kenalan sama dia
Tak kenal maka tak sayang bukan? kenalan adalah awal dari segalanya dan dasar atau fondasi dari sebuah hubungan. Berikan kesan pertama yang positif, jangan kayak matsunaga yang sejak awal sudah menciumnya. Kalau bisa, kenalanlah dengan dia beserta alasan yang bagus. Karena kalau kamu kenalan tanpa ada alasan yang jelas, bukankah itu terlihat mencurigakan.

Btw, jangan mengharap banyak dari tahap awal ini. Bahkan jika kesan pertamamu sudah gagal, jangan takut karena kita tidak mengharapkan dia mencintai kita di fase ini.

2. Serin Duduk Makan Bersama atau Jadi Stalkel juga Boleh
Eh? kok lari kaya gini? bukannya tadi? benar, kita harus memberikan variasi yang banyak. Di fase ini usahakan kamu sering dilihat oleh dia, mau dimanapun karena disinilah kamu mengisi otaknya dengan tingkahmu. Tidak perlu khawatir dengan keadaan dia tiba-tiba membencimu karena benci dan suka adalah dua hal yang hampir tidak bisa di pisahkan. 

Karena dia tipe tsundere maka buat dia sibuk mengusir kamu atau menjauhi kamu. Semua tsundere hampis sama tipsnya tetapi untuk Mari agak berbeda. Dia sangat lengket dengan sahabatnya sehingga agak sulit didekati.

Di tahap ini, kamu harus banyak-banyak mengingat hasil yang didapat setelah kamu mendapatkannya agar kamu tidak menyerah di tengah jalan.

3. Jauhi Dia
Eh? kok jadi aneh gini tipsnya? benar, untuk mendapatkan seseorang sekelas Mari maka strategi biasa gak bisa diharapkan. Setelah sering ketemuan dengannya kamu harus menjauhinya. Seperti yang gue katakan di awal, berikan variasi. Adakalanya dia jenuh dengan muka pantat panci yang selalu kamu tampilkan. 

Degan menjauh dari dia selama beberapa waktu, setidaknya dia akan sadar ada sesuatu yang hilang dari dia. Strategi ini sukses loh di anime  Masamune-Kun no Revenge loh, udah nonton? NONTON!!!!.

Oke, walau tidak berefek sedikitpun. Ini akan sedikit membantu membangun citra bahwa kau bukanlah orang yang benar-benar murahan. Atau image orang yang sibuk atau image baik lainnya.

4. Cobalah Mulai Akrab Dengan Teman Atau Keluarganya
Fase ini adalah fase yang kadang mudah, kadang juga sulit. Kamu harus bisa mendapatkan kepercayaan dari orang terdekatnya. Dalam anime ini, orang terdekatnya cuma dua yaitu anikinya dan kobayakawa-san.  Dari mulut mereka berdua lah diharapkan keluar hal-hal baik tentangmu kepada si Mari.

Bukankah kamu lebih mempercayai rekomendasi dari keluarga atau sahabatmu? di titik inilah dia mulai memandang kamu sebagai lelaki. Tidak lain karena dia menyadari semua yang kamu lakukan ditambah rekomendasi dari orang terdekatnya.

5. Nyatakan Perasaanmu
Inilah fase yang paling menentukan, kamu harus siap dengan semua kemungkinan yang terjadi. Nyatakan perasaanmu, pilihlah tempat yang tidak banyak orang lalu lalang. Kalau di sekolah, pilihlah atap (kalau ada). Buatlah suasana santai, jangan serius kali. Jangan bikin dia terlalu tegang, karena kamu harus tanamkan image kalau kamu adalah orang yang nyaman dan humoris.

Jika kamu menemukan dirimu ditolak olehnya, bahkan mentah-mentah maka berbahagia lah. Sekarang kamu berhadapan dengan cewek yang sangat berkualitas dan sangat sulit mendapatkannya. 

Ada pepatah mengatakan " Cowok harus tau kapan waktunya menyerah", kurasa jika wajahmu memenuhi syarat dan ketentuan lain terpenuhi maka dengan lantang gue katakan, belum waktunya menyerah. Bahkan di hingga akhir episode, si Matsunaga belum mendapatkan si Mari. But, seperti yang kamu lihat, perkembangan cerita mereka sangat signifikan bukan?


Terus Gimana Kalau Gak Dapat Juga?

Bro, lu juga harus evaluasi. Bagian mana dari dirilu yang dia tidak suka. Kalau yang ia tidak sukai adalah tingkah lakumu maka lampu ijo masih menyala. Tapi jika karena wajahmu, hmmm gue gak bisa bilang sesuatupun. Secara Mari sering menyebut Anna (Kobayakawa) imut dan kawai, hal ini secara tidak langsung menyadarkan kita bahwa tampang adalah salah satu syarat utama mendapatkannya. Selebihnya, hmm keberuntungan mungkin?

Ok, sip artikel gak masuk akal kali ini. Jangan bawa serius ya gan, kita sedang berbicara tentang dunia 2D so jangan dibawa serius wkwkw. 

0 komentar

Post a Comment