Thursday, July 20, 2017

10 karater anime tercantik [anti-mainstream]


karakter anime tercantik versi Treonime


   Kalau berbicara karakter tercantik pasti kalian memiliki pilihan sendiri bukan? apalagi ada yang menjadikannya waifu(istri 2D). bahkan ada beberapa yang otaknya korslet sehingga memutuskan menikah dengan waifu yang berwujud bantal lah, atau pernikahan Augmented reality lah dll. hal ini membuktikan bahwa kekuatan terbesar kedua anime adalah karakternya setelah cerita yang disuguhkan.

Hal ini membuat gue ingin memberikan rekomendasi karakter yang menurut gue mampu menjadi waifu list kalian atau setidaknya enak dipandang lah.


Berikut gue rangkum semua yang gue punya, tentunya tidak semua list yang ada akan sesuai dengan seleramu karena ya manusia sukanya beda-beda kan. namun berbeda-beda tapi kita tetap satu seorang otaku(dah kayak pantun ya?).



  Mari tsutsui       Nijiro days   

karakter anime tercantik mari tsutsui

 Sebagai pembuka list gue ingin menyapa sih tsundere satu ini bro, wajahnya lumayan cantik bahkan bodinya juga bisa dibilang lumayan. menurut gue sih waifuable lah. memang dia terkesan kasar dan suka menghina bahkan udah berani meludah orang tanpa alasan yang jelas. hal ini dia lakukan jikala merasa rese atau tidak suka terhadap seseoarang bro. tentu mendapat perhatian dari nih orang susahnya minta ampun, berbagai cara matsunaga(cowok yang demen sama dia) untuk mencari perhatian nih gadis namun tak ada satupun yang berhasil. 

Gue sendiri sih agak gak suka dengan sifatnya yang terlalu over protektif sama laki-laki, bukan tanpa alasan karena gue orangnya memang cepat minder jika ada cewek yang susah didapatin(eh kok malah curhat ya?).


Namun dibalik semua itu, saat seseorang berhasil nempel di hati si mari dia akan menjadi orang terbahagia di dunia. kenapa? karena si mari tsutsui ini merupakan tipe gadis yang akan seperti perangko jika sudah mengenal seseorang secara mendalam.

So bagi kamu yang ingin menjadikannya sebagai waifumu gue saranin harus siap di ludahin tuh wajah ganteng lo hehehe



  Edna           Tale of zestiria 

karakter anime tercantik edna

Gue gak tau mau masukin dia ke kategori loli atau tidak, namun yang pasti nih cewek imutnya kebangetan bro. udah level dewa lah kecantikan nih gadis, ditambah dia bukan tipe tsundere jadi orang-orang seperti gue mudah mendapatkannya(sok lu mah). gue sangat saranin nonton animenya bro, tingkah laku edna memang tidak mencerminkan ke imutan/kawai nya.

Satu hal yang paling plus dari dia adalah tubuhnya yang kecil dan bisa dibilang LOLI tetapi sifatnya dewasa bro, dan perlu kamu tau dia bukanlah manusia namun seraphim bro hehehe.


Tentu untuk mendapatkan hatinya hal yang paling penting adalah membuat dia takjub akan kemampuna kamu, hal ini gue dapatkan berdasarkan pengalaman gue menonton animenya. gue sering berandai jika edna berada di dunia nyata akan seperti apa rupanya maklum bro dia cuma sekedar gambar hehehe

Baca juga : Anime romance terbaik

  Shiraishi urara        yamada kun 7 nin 

karakter anime tercantik shiraishi urara

Bersifat selembut softex itulah kesan pertama gue sama nih karakter. wajahnya terbilang sangat cantik bahkan bodinya oh gue gak bisa katakan apalagi hehehe. namun dibalik semua kecantikan dunia itu pasti ada kekurangannya. walaupun mungkin bukan kekurangan bagimu namun kepasifannya gue gak suka bro. hal yang menjadi kriteria waifu gue adalah dia harus energik dan aktif namun urara tak memiki bagian itu.

Namun bukan berarti sih urara diabaikan dari list gue, kecantikan dan kepolosannya tadi malah menjadi daya tarik sendiri bagi gue bro. bayangkan kamu ketemu sama cewek yang dengan senang hati mau ciuman sama kamu tentu hal ini menjadi kesenangan tersendiri bukan(kok gue malah echii ya?).


Untuk mendapatkan si urara ini modalnya hanya satu, lu musti tau apa yang dia suka dan manfaatkan hal itu sebaik mungkin bro. kaya si yamada ini, ciuman mulu sama dia malah ngenes gue nontonnya.



plus nih anak gak malu buka baju di depan orang jika ada alasan yang memaksa, polosnya tuh kebangetan bukan?


  Mayuri          Date a live: Mayuri judgement 

karakter anime tercantik mayuri

Pernah dengar? nama Mayuri memang familiar sama keangunan di jepang sana bro, apalagi Yuri field( if you know what i mean). memang dia tak muncul di series date a live bro tapi sekali muncul galaksi andromeda dikabarkan meletus bro saking kawainya nih cewek. bukan hanya cantik namun dia juga tipe orang yang setia bro.

Awalnya dia terbentuk dari kumpulan semua rasa cinta semua tenshi kepada itsuka shido(jadi ngiri nih), jadi sudah dipastikan dia menyukai itsuka shido. gue sih pertama berharap dia akan di munculkan di date a live 3 namun PENULIS(Kōshi Tachibana) berkata lain, dia dilenyapakan di akhir cerita karena memang dari awal diciptakan untuk mengendalikan emosi para tehshi bro.


Untuk mendapatkan dia gue rasa mustahil bro, satu-satu cara adalah dengan disukai oleh seluruh tenshi yang menyukai shido bro hehehe, tentu hal ini tidak mudah kan?




  Horo kenrou           Spice and wolf 

karakter anime tercantik horo kenrou

Mungkin kalau di sinetron judulnya pasti cantik-cantik serigalan bro hehehe, toh dia juga berwujud asli serigala. tapi jangan salah, walaupun ekor melambai dari maaf bokongnya namun nih cewek gue kategorikan cantik bro. tentu bukan cantik aja yang dia punya, walaupun bodinya tidak terlalu mencolok namun dia memiliki sifat mudah bergaul bro.

Balik lagi ke kriteria gue, gue sukanya cewek yang energik dan aktif sehingga secara otomatis si horo ini akam masuk kedalam list yang gue buat. ditambah sifatnnya yang kalem dan dewasa lengkap sudah kriteria yang gue berikan bro hehehe.


Berencana untuk memilikinya? ati-ati bro, nih cewek cerdik banget mengibulin orang yang demen sama dia.terbukti dia berhasil mengelabui seseorang yang tertipu muslihatnya bro. bisa dilihat di season 2nya kalau gak salah.



  Futaba yoshioka             Ao haru ride 

karakter anime tercantik futaba

Tak dipungkiri lagi walau punya sifat asal nyeplos namun kecantikannya bisa membawa dia kedalam list ini bro. pada awal episode gue tidak terlalu memperhatikan nih cewek namun semakin dalam ceritanya entah kenapa dia mulai menampakan aura kasih  waifunnya bro. mungkin karena sifatnya yang lucu menjadi alasan tetapi sampai sekarang gue belum tau apa hal yang membuat dia berbeda dari karakter lainnya.

Saat ova waktu si cowok(lupa namanya) mengantar pulang si futaba, disitulah mucul daya tarik tertinggi yang gue rasakan bro. sekali lagi entah kenapa hehehe.



  Yamamura miwa              Barakamon 

karakter anime tercantik yamamura miwa

Eh? kok cewek biasa gini bisa masuk list? entahlah bro, udah panggilan hati kali ya. namun walau dia tidak memiliki pengaruh besar di animenya dan bahkan sifatnya yang sama seperti cewek pada umumnya tetapi dia tidak bisa dibilang JELEK. malah nih cewek termasuk cantik untuk karakter yang masih smp bro.

Gue pada dasarnya memang suka melihat karakter anime dengan potongan rambut yang pendek bro, apalagi seponi. rasanya agak gimana gitu, namun gue gak tau sih apa rata-rata bro2 sekalian setuju dengan selera gue atau malah selera gue terbilang aneh.


Untuk mendapakatnya mudah-mudah gampang bro, toh namannya anak smp. kebanyakan waktu yang dia habiskan sama kawannya yang notabene FUJOSHI.



  Misaka mikoto             Toaru series 

karakter anime tercantik misaka mikoto

Tsundere yang merupakan waifu sejuta umat ini sudah sepatutnya gue masukkin ke dalam list ini(ntar malah disetrum lagi). bukan tanpa alasan ; dia punya wajah cantik, tinggi, dewasa, soleha dll. komplit bukan???namun satu hal yang menjadi kekurangannya, dia gak bisa mengendalikan amarahnya dia bro. bisa-bisa listrik berkekuatan 1 juta volt akan mengalir ke tubuhmu bro hehehehe.

Untuk mendapatkan dia butuh kesabaran bro karena dia bukanlah tipe cewek yang akan jatuh cinta hanya karena takjub akan kemampuanmu. namun pada animenya dia mulai tertarik sama si cowok(lupa namanya) saat si cowok berkorban demi dia untuk melawan accelarator.


So kudu berkorban juga bro, and ditambah dia itu Tsundere jadi lu akan susah mengetahui kapan dia mulai melirik ke arah mu.



loading...

  Akitsuki fuuka            Fuuka 

karakter anime tercantik akitsuki fuuka

Rambut pendek, aktif, energik, cantik, bodi bagus, dan sedikit tsundere. seakan dia dibuat untuk memenuhi semua kriteria waifu yang gue berikan bro. cuma dia tidak pandai mengekspresikan perasaanya kepada orang dia cintai jadi salah paham deh.

Bahkan dia rela keluar band the falling moon hanya karena cemburu sama rival cintanya, tentu hal ini menjadi nilai min dia dimata penggemar. apalagi di manga dia ummm sudah di L I N D A S bus bro.


Untuk mendapatkan dia tentu tidak mudah di pertama kali jumpa namun seiring dengan waktu jika dia merasa cocok sama kamu pasti deh nempel tuh cewek.



  REM              Re: zero  

karakter anime tercantik rem

Sebuah mahakarya yang diciptakan animanga untuk pemirsa hehehe (menyair sekali-kali hehehe). walau agak maintream memasukkan dia ke dalam list ini namun waifu semiliar umat ini tidak boleh di abaikan kebolehannya untuk masuk kedalam list ini bro.bahkan CEO sekaligus pendiri perusahaan VIRTUAL REALITY GEAR yang baru saja di akuisisi facebook ingin mendanai studio pembuatan anime untuk membuat chapter IF NATSUKI REM menjadi kenyataan.

Sejauh ini gue tidak melihat kekurangan pada diri rem bro, mungkin gue sudah disihir sama tuh MAID kali ya.


Namun untuk mendapatkan dia bukan lah hal yang mudah. subaru aja harus mati beberapa kali hanya untuk akur sama nih cewek bro. so buat kamu yang gak punya nyawa tambahan lebih baik jangan coba-coba deh hehehehe.



Sekian lah rekomendasi karakter anime tercantik yang gue punya bro, sekali lagi gue tekankan tidak semuanya dapat masuk ke seleramu karena nih selera gue.


karakter anime tercantik yang lainnya



  • Yona > akatsuki no yona
  • Fujibayashi kyou > clannad
  • Tomoyo > clannad
  • Maki > love live school idol project
  • makise kurisu > steins gate
  • kirishima touka > tokyo ghoul
  • dll
perlu diketahui bahwa list-list diatas merupakan kumpulan karakter yang mungkin kurang dikenal karena pada dasarnya post ini  saya buat untuk karakter yang anti-mainstream bro. jadi jangan marah jika mikasa gak masuk atau emilia gak masuk hehehe


jika kalian memiliki karakter yang lebih kawai atau imut silahkan jangan sungkan untuk menaruhnya di komentar.
Waifu hanyalah sebagai hiburan atau penyemangat jadi jangan terlalu berlebihan dalam menaggapinya bro

8 komentar:

  1. :v mantap gan jdi pgen liat animenya, tx ya

    ReplyDelete
  2. Wah saya lebih suka dengan Futaba yoshioka, jadi pengen punya pacar kaya dia ?

    ReplyDelete
  3. Kararkter anime nya gak cocok sama penampilan

    ReplyDelete
  4. Kararkter anime nya gak cocok sama penampilan

    ReplyDelete
  5. tsunade sama hinata ga masuk nominasi gan? fav ane tuh..hehehhe...

    Salam Inspirasi,
    Sesuapnasi

    ReplyDelete
  6. nami,tsunade dan hinata mungkin masuk kategori seksi mungkin gan.
    mungkin kedepan akan saya buat pos yang berisi rekomendasi kategori seksi

    ReplyDelete
  7. menurut saya YUKI Asuna juga catik gan

    ReplyDelete