Nagi no asukara sinopsis, review, hingga lokasi asli animenya

REVIEW         

  Baru-baru ini gue kembali terbawa ke suasana galau berat akibat anime. Mulai dari pagi hingga sore gue habiskan waktu hanya untuk maraton satu judul anime yang ceritanya sangat ngena bagi gue. Nagi no asukara, sekilas saat gue baru mendengar namanya tidak ada perhatian khusus terhadap anime satu ini. namun saat ada yang memberikan rekomendasi tentang anime ini gue mulai penasaran. Sinopsis pun menjadi langkah awal gue untuk mengenal lebih dalam apa yang ada di dalam anime berjudul Nagi no asukara ini. lol kisahnya tentang manusia yang bisa bernapas di laut dan bahkan bisa memasak di laut bro.

Sontak membuat minat gue turun dikarenakan hal yang tak masuk akal menjadi lini cerita anime ini. Kembali perhatian gue menuju ke anime lain untuk menjadi download list gue hehehe. namun entah kenapa, kembali lagi ada yang merekomendasikan tuh anime dengan tag sedih. Dikarenakan gue memang agak suka dengan cerita yang sedih sekali lagi perhatian gue kembali kepada tuh anime.

Kali ini dengan melihat review dari anggota grup yang namannya Kissanime. Ada satu komentar yang membuat gue berniat mendownload anime ini.
Somehow I like all the girl  in this anime, except the old one
Sebuah kata tersebut membuat gue berpikir apa yang membuat dia menyukai semua FM(female character) yang ada di tuh anime. biasanya hal kita pasti hanya memilih salah satunya sabagai calon waifu bukan?

Dengan niat yang tajam gue pergi ke wifi.id corner terdekat(maklum gaada kuota) tuk download batch anime tersebut. sekalian semua download list yang telah gue catat bro toh mumpung koneksi cepat kan?

Esoknya mulailah perjalanan maraton anime ini hingga mencapai episode 13 dimana sebuah tragedi terjadi, disitulah titik awal yang membuat anime ini layak menjadi rekomendari bro. apa yang terjadi di episode 13? gue mah gak bisa bilang karena bisa dianggap spoiler malah keciduk lagi hehehe.

nagi no asukara review


ok cukup sudah reviewnya, gue akan menceritakan sedikit kulit luar ceritanya bro sehingga tidak ada spoiler jadinya.

SINOPSIS     

Berkisah dimana manusia dulunya merupakan mahluk laut bro. memang secara teori ilmiah mengatakan bahwa mahluk hidup pertama memang berasal dari laut bro.
cek aja disini, toh masih sekedar teori kok!!!
Namun seiring dengan waktu, manusia terpesona akan keindahan daratan yang notabene memiliki pemandangan indah. keputusan dibuat, mereka membuang lapisan luar yang berfungsi untuk menyokong hidup mereka di laut. hal ini membuat populasi manusia laut tertekan sehingga ada larangan menikah dengan manusia yang ada di daratan bro.

Itu hanya asal-usul mereka aja bro, ceritanya lebih ke romance NTR yang dikemas sangat bagus oleh sang penulis. perlu diketahui bahwa anime ini di bawah naugan PA Works bro, apa bagusnya? gue gak tau harus mulai dari mana yang pasti setiap anime yang keluar dari studio ini memiliki cerita yang dapat membangkitkat emosi manusia. terbukti dari banyaknya anime kategori sedih yang telah mereka rilis, sebut saja Angel beat. anime yang sedihnya tak tertahankan ini juga hasil karya PA Works bro.

ok kembali lagi ke sinopsis,  cerita cinta mereka udah kaya segi lima di awal cerita, lebih lengkapnya liat gambar di bawah. sungguh jarang terjadi rantai makanan  cinta dalam anime.
nagi no asukara sinopsis
bingung ya?
Gue agak bingung sebenarnya akan sinopsis anime ini, semua cerita dari arc pertama hingga arc terakhir tak pernah membuat gue bosan bro. terlebih di anime ini diutamakan fellsnya bukan Fan servicenya jadi jangan harap kamu akan menemukan hal yang Ecchi disini. kecuali untuk chisaki lagi buka baju sih, uppss hehehe.

Jujur gue karakter yang paling gue senangi adalah chisaki di awal cerita, namun setelah kemunculan miuna versi dewasa di episode 14 entah kenapa gue mulai bimbang. toh syarat untuk menjadi waifu gue cuma satu tak lain adalah Rambut pendek .

Secara keseluruhan anime ini sangat tidak cocok untuk Manusia yang tidak tahan sama jurus ngefell studio PA Works bro.

Detail                                         

  • Genre :drama, fantasi, romance
  • Tanggal rilis :3 oktober 2013 sampai 3 april 2014
  • Lisensi :NIS america, inc
  • Studio :PA Works
  • Sumber : asli(bukan dari manga atau LN)
  • Rating :8.28
  • Episode :26
  • Ranking :#246
  • Kepopuleran :#182
Gimana keren kan nih anime? gue aja menyesal menganggap anime ini lelucon dulunya. namun sekarang gue malah berharap adanya season 2 atau setidaknya OVA dari Nagi no asukara.

Oh ya tak lupa sesuai judul, berikut bagi kamu y;ang ingin tau dimana lokasi desa laut  latar aslinya bisa dilihat di bawah bro. gue aja gak nyangka ternyata ada temapat seperti itu di jepang, sungguh kreatif mereka ya?

Untuk lebih tepatnya lokasi ini terletak di Prefektur mie yang disebut komano bro jadi kalau mau jalan-jalan boleh nih.

nagi no asukara lokasi anime 1

nagi no asukara lokasi asli 1

nagi no asukara lokasi anime 2

nagi no asukara lokasi asli 2

nagi no asukara lokasi asli 3

nagi no asukara lokasi asli 4


Gimana? pasti yang sudah nonton dan baca artikel ini akan merasakan kangen sama manaka dan kawan-kawan bukan?

Cukup sekian sinopsis ,review serta beberapa lokasi asli anime ini.

info lebih lanjut klik 



0 komentar

Post a Comment