OVA Violet Evergarden Akan Segera Tayang, Berikut Trailer dan Cast-nya

Violet Evergarden Gaiden: Ein to Jidou Shuki Ningyou OVA Diumumkan

OVA Violet Evergarden | Myanimelist

Setelah lama tak berkabar, sekali berkabar studionya malah kebakar. But, kali ini kabar gembira yang akan tersuar. Yap, gak jauh-jauh dari Violet -chan, sebuah unsur moe yang teragung di dunia.

Apa tahu kamu? Kyoani baru-baru ini telah merilis OVA terbaru Violet Evergarden loh, yap kemarin banget (13 Agustus 2019). Masih anget kali nih berita, so gak salah kamu masuk ke blog ini.

Judul OVA nya, Ein to Jidou Shuki Ningyou(>https://myanimelist.net/anime/39741/). Kyoani telah mengumumkan dua cast terbaru yang ditampakkan di lagu tema film tersebu, "Amy", oleh Minori Chihara(>https://myanimelist.net/people/53/). Trailernya dirilis bersamaan detail dari film tersebut.

Violet Evergarden Gaiden: Ein to Jidou Shuki Ningyou menceritakan kehidupan Isabella York, seorang bangsawan dan pewaris sebuah rumah yang ada di York yang dipaksa oleh ayahnya untuk mengikuti sekolah khusus wanita muda. Walaupun sekolah tersebut tampak indah, tapi baginya itu tidak lebih dari sebuah penjara yang berpagar belaka. Dengan semua harapan yang telah lenyap ia bertemu dengan Violet Evergarden, yang ditugaskan sebagai instruktur pribadinya. Di awal, Isabella tidak terlalu peduli dengannya. Namun, eventually, kamu akan lihat kisah mereka.

Minako Kotobuki yang juga mengisi di anime K-On! akan mengisi suara Isabella. Aoi Yuuki yang juga mengisi di anime Gosick juga diumukan akan mengisi suara Taylor Bartlett, seorang yatim yang berkunjung kerumah tersebut selama Violet-chan bertugas disana.

Nah, ini dia berita yang sangat ditunggu-tunggu. kapan keluar nih OVA gan? sebenarnya udah harus keluar dari 18 juli lalu sih, cuma ada bajingan yang membakar studio kyoani sehingga tanggal resminya diperpanjang menjadi 26 September. Sekitar sebulan lebih lah, but it's worth to waiting it. Tapi kalau di Jepang lebih cepat lagi, sekitar 6 september sampai 19 September.

Berikut trailernya,



Ok, just it. Terimakasih telah mampir, Nantikan berita-berita lainnya hanya di Treonime.

0 komentar

Post a Comment