Rekomendasi anime Kill La Kill

Rekomendasi anime Kill La Kill 

Kill La Kill cover

  Sejatinya anime action bisa dinikmati oleh siapa saja, baik dari kalangan orang dewasa hinnga anak-anak. Namun ada beberapa anime action yang tidak hanya bermodalkan adegan badass saja, agar lebih wow dan berkesan maka beberapa studio menambah unsur yang sedikit seksi di anime. Mulai dari penggambaran payudara yang melebihi normal hingga baju yang kurang pantas dipakai untuk bertarung menjadi ciri khasnya.

Kill La Kill salah satunya, anime keren yang satu ini banyak menampilkan adegan yang sedikit seksi di beberapa adegannya. Namun adegan tersebut akan tertutup dengan adegan actionnya yang badass abis walau karakter utamanya perempuan. Ditambah unsur komedi yang ditawarkan juga tidak murahan dengan banyak pesan hidup yang terkandung membuat anime ini sangat layak saya rekomendasikan untuk kamu yang sudah berumur 17+ keatas.

Walau grafiknya berkesan tak berkelas namun entah kenapa saya merasa nyaman dengannya, mulai dari penggambaran suasana di anime seakan seperti hidup. Anime ini juga termasuk anime dengan episoden yang lumayan banyak, yaitu sekitar 24 episode ditambah satu buah ova.

 

Berikut kita bedah persatu seperti apa anime ini,

 

     Sinopsis               

Setelah kematian ayahnya, Ryuko Matoi sang tokoh utama berusaha mencari orang yang telah membunuh ayahnya tersebut. Dengan bermodalkan dengan sebelah gunting sebagai petunjuk, tibalah dia di Honnouji Academy, sebuah tempat yang sangat mengerikan bagi orang biasa. Disanalah dia bertemu karakter antagonis bernama Kiryuin Satsuki, seorang kejam nan bengis. Kebetulan Satsuki adalah ketua osis di sekolah tersebut dan Ryuko juga merupakan murid pindahan. Dan kebetulannya lagi Satsuki mengetahui siapa pembunuh ayah Ryuko, disinilah permusuhan mereka berdua dimulai. Karena kekuaannya sebagai ketua osis sekaligus anak dari kepala sekolah tersebut, tindakan satusuki kepada murid-murid di sekolah tersebut sangatlah kejam.

Sekolah tersebut juga terkenal menghasilkan baju dengan kekuatan super. Baju ini dibuat dan diproduksi massal oleh satsuki kepada murid-murid yang berbakat sesuai tingkatan mereka. Yang paling rendah mendapat baju bintang satu, dan yang terkuat berhak mendapat baju bintang tiga. Hal inilah yang mempersulit Ryuko mengalahkan Satsuki ditambah Satsuki juga mempunyai baju yang bahkan lebih hebat dari bintang tiga.

ryukoi matoi mampu mengalahkan satsuki


Pertarungan demi pertarungan terus berlanjut, Ryuko yang juga mempunyai baju yang ia dapat dari puing-puing rumahnya berhasil mengalahkan banyak anak buah Satsuki. Baju tersebut juga merupakan baju buatan ayah tersayangnya dan dibuat khusus untuknya.

     Review               

Studio Trigger memang tak pernah berhenti memberi kejutan di setiap anime action keluarannya. Mulai dari Kiznaiver hingga Little Witch Academia sudah banyak memikat hati apra penggemar. Yang saya suka dari stuido ini khususnya anime Kill La Kill ini tak lain dari suasana yang ada tampak sangat hidup. Walau rata-rata grafinya tidak terlalu bagus tapi diimbangi dengan cerita dan adegan yang tidak monoton. Pasti disetiap episode akan terjadi sesuatu yang baru baik itu misteri atau jurus baru sehingga penonton tidak bosan dengan perkembangan cerita yang Statis.

Baca juga Rekomendasi anime True Tears

Bicara soal Ost, walau tidak terlalu berkesan but they realy got a point there. Lagunya pun enak di dengar, kualitas backgroundnya pun jelas dan sesuai dengan scene yang ada sehingga selaras dengan suasana hari penonton. Unsur humor yang berkualitas pun juga menjadi nilai tambah yang sangat besar bagi anime ini. Desain karakter yang bagus terutama karakter Ryuko.

Treonime Ryukoi matoi


Secara keseluruhan anime ini layak untuk ditoton bagi kamu yang sudah berumur 17 tahun keatas. Kenapa 17 keatas? karena banyak adegan ero yang disuguhkan disela-sela scene badassnya, ditambah scene tersebut ditujukan untuk menjadi bahan komedinya.

     Keterangan          

  • Episode: 24
  • Status: Selesai tayang
  • Rilis: Okt 4, 2013 to Mar 28, 2014
  • Musim: Fall 2013
  • Studio: Trigger
  • Sumber: Original
  • Genre: Action, Comedy, Super Power, Ecchi, School
  • Durasi: 24 min. per ep.
  • Score: 8.201
  • Ranking: 3162
  •  Popularitas: 29
Sumber: Myanimelist

0 komentar

Post a Comment