Lagu anime tersedih sepanjang masa (anti-mainstream)

Lagu anime tersedih sepanjang masa


lagu anime tersedih


kamu lagi galau ? suasana hati mu bak langit yang  sedang ditutupi awan? Jangan khawatir akan hal itu karena galau sudah seperti tradisi yang terjadi di kalangan remaja saat ini. Diputusin pacar, di tikung teman,di phpin gebetan merupakan sumber utama galaunya remaja. Nah di saat kamu sedang galau pasti tuh list lagu yang kamu dengarkan akan di penuhi dengan lagu patah hati atau lagu yang bernuansa sedih.

Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi lagu anime tersedih yang dapat dikatakan sebagai lagu anime tersedih sepanjang masa. 

Baca juga karakter anime tercantik anti mainstream
Ok, langsung saja kita lihat beberapa lagu tersedih anime yang sangat kami rekomendasikan untukmu

Mulai dari:

   Chiisana tenohira   Clannad


  Ni lagu memang nusuk banget , mulai dari irama, lirik, hingga backgroundnya memiliki kesan sunyi yang dalam. Nah apalagi ditonton animenya maka akan lebih berbekas lagi tuh kesannya. Pasti akan teringat saat dimana karakter tersebut berjuang di jalannya sendiri-sendiri.

Lagu ini merupakan salah satu koleksi lagu sedih yang sering saya mainkan saat gerimis menyapa hati yang gersang ini . Pokoknya sangat rekomend deh untuk kalian.

tingkat rekomend :@@@@

download            :chiisana tenohira


   Orange   Shigatsu wa kimi no uso   


  Siapa yang gak tau nih lagu? berarti kalian patut dipertanyakan status otaku yang ada dalam KTP kalian. Tidak hanya lagunya aja yang mellow tapi animenya merupakan salah satu anime sedih terbaik. Coba translate deh lirik lagunya, pasti sudah ketebak bahwa ni lagu punya kesan yang mendalam bagi setiap otaku-otaku di luar sana.

tingkat rekomend :@@@
download            :orange


   Kimi ga kureta mono  Anohana  


  Pertama kali  dengar lagu ini masih gak tau bahwa animenya merupakan salah satu anime tersedih . Baru setelah gue goggling ternyata tuh anime merupakan anime yang sedang hangat dibicarakan orang pada masa itu bro.serius bro ni lagu sedih banget bro,apalagi saat gue teringat scene dimana menma main petak umpet dan perlahan-lahan dia memudar meninggalkan dunia fana ini bro.hiks-hiks udah ah ntar teringat lagi dah kebawa baper pula lagi.

tingkat rekomend :@@@
download            :kimi ga kureta mono

    

   Ichibanno takara mono  Angel beat  

  Alunan piano halus di intro nya sangat memorable bagi telinga ane bro. Judulnya aja udah buat teringat kembali masa-masa  nonton anime angel beat yang pertama saya sangka adalah anime yang isinya humor belaka. Sungguh prediksi yang coeg sekali , sampai-sampai termenung beberapa jam setelah tamat tuh animenya. Dalam koleksi lagu sedih saya sangat anti dah sama lagu yang satu ini.

karena hanya dengan melihat judulnya saja membuat saya teringat kembali tuh scene saat si tachibana hilang bro.kalau ada yang bilang kagak nangis saat scene tersebut pastilah dia bukan manusia yang berhati lembut selembut softeks bro.

tingkat rekomend :@@@@
download            :ichiban no takara mono

   
   Yurari haru  To aruu majutsu no index 

  Sama seperti chiisa no tenohira bro, lagu ini kesan sepinya sangat terasa di awal. Anime ini bawaannya pasti teknologi kan bro tapi entah kenapa ada ost yang sedih seperti ini di animenya. Bayangkan lagu EDM seperti masterpiece, sister noise, dan satanic sudah biasa menjadi ost di anime to aruu baik majutsu atau railgun.

tingkat rekomend :@@
download            :yurari haru
     

  Girafe blue   Macross delta   

  Lagu ini juga sering saya dengarkan karena memiliki irama yang bagus dan suara penyanyinya bagus. Bahkan Reff nya sering saya ulang-ulang karena ketagihan.animenya sendiri menceritakan tentang peran walkure sebagai penyemagat hidup bagi pengendaran robot yang mirip robot gundam.

tingkat rekomend :@@
download            :giraffe blue


  Wind   Naruto   

  Salah satu lagu anime yang katanya sangat membekas bagi otaku. Lagu ini jika saya dengarkan pasti teringat saat naruto masih kecil dan saat dia di jauhi oleh teman-temannya. Intronya sangat menusuk loh, menurut saya ini adalah salah satu ost anime paling berkesan bagi gue.

tingkat rekomend :@@@
download            :wind

     
  Nakushita kotoba   Naruto   

  Sama seperti wind diatas, lagu ini juga memiliki kesan yang dalam bagi pendengar. Tepatnya saat sasuke menghilang dan lagu  ini melengkapi perasaan kehilangan yang ada pada anime tersebut bro. Cocok untuk kamu yang suka rock dengan tema sedih loh.

tingkat rekomend :@@
download            :nakushita kotoba

      
  Stay alive   Re:zero   

  Subaru ditusuk atau dibunuh merupakan tanda bahwa lagu ini akan diputar di animenya. Yang nyanyi pun pengisi suara si emilia loh, sang tokoh utama. Pasti secara tidak langsung si emilia mengucapkan "stay alive subaru-kun"(ikitteru subaru-kun). Untuk iramanya bisa dibilang lumayan, tapi menurut saya suara takahashi rie merupakan daya tarik dari lagu ini bro.

tingkat rekomend :@@
download            :stay alive

      
  Glassy sky   Tokyo ghoul   

  Nah sampai juga di lagu yang paling rekomended untuk kalian para otaku galau bro. Suara denting piano dan suara penyanyinya sangat klop. bahkan saya udah ratusan kali ngulang ni lagu sebagai penghantar tidur gue . Bahkan saat pergi ke warnet pasti ni lagu selalu ada di search youtube ane bro. Pokoknya rekomend banget dah.dan di daftar ini saya paling suka ni lagu loh.

tingkat rekomend :@@@@@
download            :glassy sky
       

  Kanade   Ishukkan friend   

  Mungkin beberapa dari kalian belum mengenal anime isshukkan friend(pacar teman seminggu), animenya gak terlalu sedih tapi ost nya terlalu sedih untuk animenya bro. Coba aja deh dengerin tuh lagu pasti akan ketagihan bro. Intronya juga merupakan piano yang sangat lembut hingga menaikkan bulu kuduk sekalian.

tingkat rekomend :@@@@
download            :kanade

        
  Satanic   To aruu series   

   Ni dia bro lagu yang paling sering gue degerin di hp , kenapa? ya kok tanya kenapa. Coba aja dengarin pasti lagunya akan menjawab pertanyaanmu. Memang sih ni lagu agak ngerock tapi pasti kalian akan memnganggap ni lagu merupakan lagu yang termasuk sedih.pastinya bro2 sekalian akan merasakan hal yang berbeda dari rock setelah mendengar lagu ini bro.

tingkat rekomend :@@@
download           :satanic

        
  Brave song   Angel beat    

   Kesan yang saya dapat setelah mendengar nih lagu yaitu saat satu persatu karakter anime tersebut hilang dan tinggal si karakter utama di endingnya. Suasana lagu ini sangat sepi bro, ditambah penyanyinya sangat cocok dengan iramanya yang lembut. Cocok untuk didengarin saat merasa kesepian.

tingkat rekomend :@@@

     
  Dear friends   One piece  

  Kamu  fans One Piece? bukan fans namanya kalau gak tau sesuatu yang menarik yang ada pada hal yang dia suka. Lagu dear friend merupakan salah satu ost tersedih one piece. Dengerin aja deh saya kurang ngerti karena gak nonton anime One piece akibat teringgal ratusan lapis tango episode.

tingkat rekomend :@@
download            :dear friends
        

  Waiting for the rain   Gakusen toshi asterisk   

  Lagu yang saat didenger serasa berada di masa depan. Maksunya? karena lagu ini iramanya techno habis dan santai. Mungkin gak cocok di masukkin ke dalam list lagu sedih, tapi ni ya kamu pasti akan terbawa suasana sepi, lapang, dan futuristik deh kalau dengarin nih lagu. Saya jamin bro2 sekalian akan berterima kasih kepada saya karna di rekomendasikan nih anime(sok tau lu ts).

tingkat rekomend :@@@@
download            :waiting for the rain

Ket : @=kurang sedih
         @@=agak sedih
         @@@=sedih
         @@@@=sangat sedih
         @@@@@=sungguh terlalu
Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini, mohon maaf bila link download belum original dikarenakan minimnya waktu ts dalam mengelola blog ini. Tetap kunjungi blog ini untuk mendapat info lainnya.

1 komentar: